Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Optimis Raih 4 Kursi di Pileg 2024, DPC PKB Kabupaten Kupang Bekali 35 Caleg

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Optimis Raih 4 Kursi di Pileg 2024, DPC PKB Kabupaten Kupang Bekali 35 Caleg.
Foto. Optimis Raih 4 Kursi di Pileg 2024, DPC PKB Kabupaten Kupang Bekali 35 Caleg.

Oelamasi, KupangBerita.com, — Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, menunjukkan tekad yang kuat untuk meraih sukses dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024.

Ketua DPC PKB Kabupaten Kupang, Jakobus Klau, Selasa (14/11) di Auala Pelangi Garden, Desa Noelbaki mengataka, dalam upaya ini, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Kupang telah mempersiapkan 35 calon legislatif (Calon Legislatif/Calon Anggota Dewan) yang siap bertarung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Dengan optimisme tinggi, PKB Kabupaten Kupang menargetkan perolehan 4 kursi di Pileg 2024.

Baca Juga:  Hadapi Pemilukada 2024, Si Petarung Sejati Yosef Lede, Daftar di 2 Partai Politik

Target ini tidaklah mudah, namun partai ini yakin dengan potensi dan daya tarik program-program yang akan diusung, serta komitmen kuat dari para calon legislatif yang telah dipersiapkan dengan matang,”ujar Klau.

Dijelaskan Jakobus Klau, bahwa selain kegiatan bimtek, DPC PKB juga mengukuhkan dewan pengurus anak cabang (DPAC) PKB se Kabupaten Kupang yang diharapkan dapat bekerja maskimal memenangkan pemilu 2024 di Kabupaten Kupang.

Dirinya berharap para caleg dapat mempersiapkan diri dengan baik dan tetap semangat berjuang bersama rakyat dan biarlah rakyat yang menentukan.

Baca Juga:  Maju Lagi Mantan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe Daftar Cabup ke Demokrat

Kami yakin dan optimis 4 kursi yang ada dapat dipertahankan juga bisa bertambah hingga bisa duduk sebagai pimpinan DPRD,”ujarnya.


Powered By NusaCloudHost