Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jadi Agen Laku Pandai, 2 Nasabah Ungkap Fakta Pelayanan di Bank NTT

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Jadi Agen Laku Pandai, 2 Nasabah Ungkap Fakta Pelayanan di Bank NTT.
Foto. Jadi Agen Laku Pandai, 2 Nasabah Ungkap Fakta Pelayanan di Bank NTT.

Kota Kupang, KupangBerita.com — Jadi agen Laku Pandai, 2 Nasabah Bank NTT Cabang Oelamasi mengungkap fakta menarik.

Nasabah tersebut yakni Bernard Nomseo dan Taroci Bani. Keduanya mengungkap fakta menarik dan mengejutkan dalam acara Customer Gathering Bank NTT Cabang Oelamasi, Sabtu (27/4) di Hotel Sotis, Kota Kupang.

Dalam testimoni Bernard Nomseo, mengungkapkan bahwa ia bergabung di Bank NTT sejak tahun 2017.

Dikisahkan Nomseo bahwa sebelum dirinya bergabung di Bank NTT, almarhum ayahnya Kostan Nomseo, sudah lebih bergabung dengan Bank NTT sejak tahun 2003, kala itu Bank NTT kantornya masih di Oesao.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Posisi Banking Staff PT Bank Mandiri Tbk Batas AKhir 31 Mei 2024, Cek Persyaratan Dan Link Pendaftaran Disini

“Dalam usaha kami yakni UD. Sumber Agape bergerak dalam pelayanan jasa penyewaan mobil truk, bahan bangunan, Foto Copy dan sembako,” kisahnya.

Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan terima kasih kepada Bank NTT yang telah memberikan kredit dengan jaminan SHM yang sangat mudah dan ramah dalam pelayanan.

Selain itu, Bank NTT memberikan pelayanan yang sangat mudah salah satunya melalui layanan agen Laku Pandai, Qris dan juga penjemputan setoran dari rumah.

“Jadi setoran dari hasil usaha saya, setiap hari ada karyawan yang jemput, sehingga kita tidak perlu mengantar setoran lagi ke Bank.

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Posisi Credit Analyst Corporate Banking Batas Akhir 31 Mei. Simak Persyaratan Dan Link Resmi Pendaftaran

Saya mengucapkan terima kasih kepada Bank NTT Cabang Oelamasi, saya mau bilang sukses selalu dan jaya selalu untuk Bank NTT,” ungkapnya.


Powered By NusaCloudHost