Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

KPU Kabupaten Kupang Gelar Rapat Pleno Terbuka Perolehan Kursi Anggota DPRD, Ini Daftarnya

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. KPU Kabupaten Kupang Gelar Rapat Pleno Terbuka Perolehan Kursi Anggota DPRD, Ini Daftarnya.
Foto. KPU Kabupaten Kupang Gelar Rapat Pleno Terbuka Perolehan Kursi Anggota DPRD, Ini Daftarnya.

Kota Kupang, KupangBerita.com, — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kupang mengelar rapat pleno terbuka perolehan kursi dan calon terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) hasil Pemilihan Umum (Pemilu) yang digelar 14 April 2024 lalu.

Rapat pleno tersebut dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Kupang, Nichson Manggao, yang didampingi empat anggota komisioner lainnya serta Sekretariat KPU Kabupaten Kupang, Banla Yuan Permata Kinanggi, Kepala Badan Kesbangpol, Yesai Lanus, para pengurus partai peserta Pemilu, dan pemangku kepentingan terkait lainnya. Kegiatan tersebut di gelar di Hotel Neo by Aston, Kamis (2/5).

Ketua KPU Kabupaten Kupang, Nichson Manggoa dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua undangan yang hadir dalam rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi dan calon anggota DPRD Kupang terpilih periode 2024-2029 tersebut.

Baca Juga:  KPK Temukan Mobil Dinas Kabupaten Kupang Masih Dikuasai Mantan Bupati, Wakil dan Sekda

Izinkan saya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Forkompimdah Kabupaten Kupang, pimpinan partai Politik dan seluruh masyarakat Kabupaten Kupang yang dengan dukungan dan kerja sama, kita telah berhasil melaksanakan tahapan Pemilu 2024, dengan baik dan berintegritas,” ungkap Manggoa.

Dikatakan Nichson dalam mengutip pernyataan Penjabat Bupati Kupang bahwa masyarakat Kabupaten Kupang saat ini sudah melek politik.

Hal ini dibuktikan dari pelaksanaan tahapan Pemilu 2024, di Kabupaten Kupang minus dari gugatan dari partai politik.

“Oleh karena itu, saya mengajak kita semua untuk bergandengan tanggan di dalam tahapan Pilkada yang akan dilaksanakan dalam beberapa tahapan ke depan,”ungkapnya.

Baca Juga:  Raih Suara Terbanyak dalam Pileg DPRD, Daesy Ballo Foeh: Terima Kasih Warga Dapil I Atas Amanahnya

Sementara itu, Pj. Bupati Kupang, Alexon Lumba dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kupang, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh penyelenggara pemilihan umum KPU, Bawaslu, PPK, PPS dan KPPS TNI dan Polri yang telah menjalankan tugasnya dengan integritas dan dedikasi yang tinggi sehingga pemilihan umum serentak tahun 2024 di kabupaten kupang berjalan aman dan damai.

Tahapan demi tahapan pelaksanaan pemilu tahun 2024, di Kabupaten Kupang telah kita lalui bersama dengan sukses dan lancar.


Powered By NusaCloudHost