Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Maju Lagi Mantan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe Daftar Cabup ke Demokrat

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Maju Lagi Mantan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe Daftar Cabup ke Demokrat.
Foto. Maju Lagi Mantan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe Daftar Cabup ke Demokrat.

Oelamasi, KupangBerita.com , – Mantan Wakil Bupati Kabupaten Kupang, Jerry Manafe dipastikan bakal kembali berkontestasi dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kupang. Pasalnya mantan orang nomor dua itu kini sudah mendaftar sebagai bakal calon bupati ke Partai Demokrat.

Bahkan pendaftaran itu dilakukan mengikuti arahan koalisi nasional. Hal itu mengigat Partai Golkar telah mengsung, Jerry Manafe sebagai Calon Bupati Kupang.

Kedatangan, Jerry Manafe di Rumah DPC Demokrat Kabupaten Kupang itu diterima langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Rondo dan Tim Satgas Pilkada yang dipimpin Benyamin Panji Mamo dan Elfrid Saneh.

Usai mendaftar, Jerry Manafe menyampaikan terimakasih kepada DPC Partai Demokrat karena secara serius bersama tim Satgas Pilkada, menerima pendaftarannya sebagai Bakal Calon Bupati Kupang.

Baca Juga:  Dituding Minta Fee 10% Proyek GOR Komitmen, Mantan Wabup Kupang Minta Kadispora Bertobat

Pendaftaran hari ini di Partai Demokrat untuk ikut berkontestasi di Pilkada Kabupaten Kupang tentunya sudah sesuai perintah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang menganjurkan para Calon Bupati dan wakil Bupati untuk berada dalam satu Koalisi Indonesia Maju

“Partai Demokrat, menjadi partai pertama bagi saya mendaftar sebagai calon Bupati Kupang, dimana, Partai Golkar memiliki 5 kursi dan Demokrat memiliki 2 kursi, dengan demikian kedua partai ini sudah memiliki 7 kursi di DPRD Kabupaten Kupang.

Partai Golkar juga meminta agar tidak hanya mendaftar di Partai Demokrat, tetapi juga mendaftar ke partai lain yang ada bersama koalisi Indonesia Maju yakni Partai Gerindra, Partai PSI dan lain-lain,” kata Jerry Manafe, Rabu (17/4) di Naibonat.

Baca Juga:  Final, Korinus Masneno Dapat Rekomendasi dari PAN di Pilbup Kabupaten Kupang

Dikatakan Jerry Manafe, pendaftaran hari ini saya datang sendiri tanpa wakil, karena belum ada wakil sebab dari Partai Golkar memiliki mekanisme tersendiri mengenai pemilihan calon Wakil Bupati harus melalui tahapan survei, sehingga penentuan calon Wakil Bupati yang akan mendampingi saya akan diumumkan pada bulan Juni mendatang.

Hari ini saya mendaftar, tanpa didampingi oleh pengurus Partai Golkar karena hari ini masih dalam tahapan awal yakni pendaftaran.

“Nanti saya akan datang dan membawa berkas secara lengkap. Maka saya akan didampingi oleh pengurus Partai Golkar.


Powered By NusaCloudHost