Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Harmoni dengan Alam, Paradigma Krisnawati untuk Pariwisata Berkelanjutan

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Harmoni dengan Alam, Paradigma Krisnawati untuk Pariwisata Berkelanjutan.
Foto. Harmoni dengan Alam, Paradigma Krisnawati untuk Pariwisata Berkelanjutan.

Jakarta, KupangBerita.com , — Harmoni dengan alam, menyatukan visi pengembangan pariwisata berkelanjutan yang mengangkat nilai-nilai lokal Indonesia menjadi perhatian besar Krisnawati dan Arie Triyono.

Kedua pengusaha ini sepakat menjalin kolaborasi untuk menggaungkan visi tersebut dalam pengembangan pariwisata nasional.

Seperti diketahui, Arie Triyono merupakan pengusaha agribisnis nasional yang sedang membangun destinasi Kertajati Family Farm & Education Park di Majalengka, Jawa Barat.

Destinasi baru seluas 117 hektar ini disiapkan sebagai tempat wisata keluarga, dilengkapi danau buatan, jalur off-road, water boom, dan restoran yang menyatu dengan ekosistem agribisnis peternakan dan keindahan alam Kertajati.

Baca Juga:  Siap Siap, RPP Manajemen ASN Mulai Diuji ke Publik

Krisnawati menyambut antusias rencana Arie Triyono dan siap ikut andil dalam pengembangan destinasi tersebut. Krisnawati merupakan pengusaha yang telah lama berkecimpung di industri pariwisata nasional.

Ia membangun resort Adiwana Jelita Sejuba di Pulau Natuna, Provinsi Kepulauan Riau. Resort Adiwana ini menawarkan akomodasi nyaman yang disandingkan dengan pemandangan spektakuler, serta berbagai kegiatan petualangan alam di pulau terluar.

“Kami akan saling bertukar pengalaman dengan Pak Arie karena visinya untuk mengembangkan pariwisata berkelanjutan di Kertajati sejalan dengan visi saya dalam pengembangan Adiwana yang menjunjung tinggi kelestarian lingkungan dan praktik operasional pariwisata yang berkelanjutan,” ungkap Krisnawati, Rabu (03/5) di Jakarta.

Baca Juga:  Koordinator Maki, Boyamin Saiman: Ada Rakyat Dibalik Kejaksaan

Taroo Ubud, Restoran Ramah Lingkungan

Krisnawati juga menjajaki kemungkinan untuk membuka cabang Restoran Taroo Ubud di kawasan Kertajati Family Farm & Education Park. Restoran ini merupakan salah satu karya Krisnawati di Pulau Dewata yang menonjolkan konsep kuliner dengan latar belakang persawahan.


Powered By NusaCloudHost