Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lowongan Kerja Nestle Indonesia Buruan Lamar Sebelum 15 Mei

Avatar photo
Reporter : Dedy Editor: Redaksi
MFFLP2024 e1713382193176

Kupangberita.com – Nestle Indonesia merupakan anak perusahaan Nestlé SA, sebuah perusahaan nutrisi, kesehatan dan kebugaran yang berkantor pusat di Vevey, Swiss. Nestlé SA didirikan oleh Henri Nestlé lebih dari 140 tahun yang lalu. Nestlé Indonesia didirikan pada tahun 1971 dan memiliki sekitar 2.600 karyawan.

Sebagai perusahaan global, Nestlé melakukan penelitian dan pengembangan berkelanjutan untuk terus meningkatkan rangkaian produk yang ditawarkannya. Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan konsep dan ruang lingkup pangan ini tidak lagi hanya sekedar hiburan, namun telah berkembang menjadi kehidupan yang lebih baik dan lambat laun mengarah pada kehidupan (kesejahteraan) yang lebih baik.

Hal ini sejalan dengan misi Nestlé Indonesia untuk membantu mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat melalui produk-produknya yang sehat, bergizi dan lezat. Selain itu, Nestlé fokus untuk terus memberikan informasi dan edukasi kepada konsumen, termasuk informasi mengenai kemasan produk Nestlé. Nestlé selalu berusaha memenuhi tanggung jawabnya terhadap masyarakat dan memperoleh keuntungan dalam menjalankan aktivitasnya.

postingan Instagram menampilkan @nestlecareers. id mengatakan Nestlé Indonesia saat ini sedang membuka lowongan melalui program manajemen MFF.

Medical Field Force Program (MFFLP)

Kandidat seperti apa yang dicari ?

  • Minimal gelar Sarjana (S1) dari Latar Belakang Pendidikan Sains.
  • Pengalaman 1 tahun di bidang nutrisi atau kesehatan, Fresh Graduate dipersilakan untuk melamar.
  • Independen dan mandiri namun mampu bekerja dalam tim.
  • Keterampilan analitis dan komunikasi yang baik.
  • Bersedia ditugaskan di seluruh Indonesia dan berkomitmen mengikuti program 1 (satu) tahun.
  • Memiliki SIM/SIM A yang masih berlaku.
Baca Juga:  Jadi Agen Laku Pandai, 2 Nasabah Ungkap Fakta Pelayanan di Bank NTT

Segera kirim lamaran anda pada link berikut : nes.tl/MFFLP2024


Powered By NusaCloudHost