Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Maju Cawabup Kabupaten Kupang, Wartawan Chris M. Bani Daftar Lewat Partai Tanpa Mahar

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Maju Cawabup Kabupaten Kupang, Wartawan Chris M. Bani Daftar Lewat Partai Tanpa Mahar.
Foto. Maju Cawabup Kabupaten Kupang, Wartawan Chris M. Bani Daftar Lewat Partai Tanpa Mahar.

Oelamasi, KupangBerita.com , – Nyatakan sikap maju sebagai bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kupang wartawan media online desk Kabupaten Kupang, Chris M. Bani mendaftarkan diri lewat partai tanpa mahar ( Partai Nasdem).

Tiba di Sekretariat DPD Partai Nasdem, Owen Redaksi InfoNTT.com tersebut disambut penuh kekeluargaan oleh ketua Fraksi Partai Nasdem, Ham Anthon Nenosiam Subu Taopan, sekretaris Partai Nasdem, Nelson Ndolu bersama sejumlah pengurus partai.

Selaku Ketua Tim 7 DPD Partai Nasdem, Hans Taopan, mengatakan, dirinya mengaku senang dan menyampaikan terima kasih atas kehadiran Chris M. Bani di sekretariat DPP Nasdem.

Baca Juga:  Fakta 1.509 Anak di Kabupaten Kupang Drop Out dan Memilih Berhenti Sekolah, Ini Upaya Pemda dan Unicef

Baginya, Chris M. Bani merupakan anak muda Kabupaten Kupang dengan latar belakang yang baik juga memiliki potensi besar membesarkan Partai Nasdem di Kabupaten Kupang.

“Harapan Partai Nasdem mulai terbuka, dimana ada kader muda, anak muda potensial yang ingin mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil Bupati Kupang dan kami akan support maksimal,” ungkap Taopan.

Dikatakan Hans Taopan, sesuai dengan tagline Nasdem memanggil yang telah digaungkan, maka dirinya berharap semakin banyak bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang datang untuk mendaftar.

“Tagline partai Nasdem jelas, kami memanggil semua putra putri terbaik Kabupaten Kupang untuk memajukan daerah tercinta kita. Dan perlu diketahui bahwa tujuan partai Nasdem jelas yakni untuk restorasi Indonesia,” pungkasnya.

Baca Juga:  Optimalkan Jaminan Kepesertaan, 150 PPPK Kabupaten Kupang Dapat Sosialisasi JKN dari BPJS

“Partai Nasdem membuka pendaftaran tanpa mahar sesuai dengan arahan ketua umum kami. Jadi, semua bisa berkesempatan menjadi bagian dari kami dalam perhelatan pesta demokrasi,” Tambahnya.

Hal senada diungkapkan oleh Chris M. Bani, bahwa dirinya terpanggil untuk datang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Kupang pada Pilkada serentak tahun 2024 salah satunya dari tagline Nasdem memanggil dan politik tanpa mahar.


Powered By NusaCloudHost