Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tutup Pendaftaran, Demokrat Proses 3 Nama Cakada Kabupaten Kupang ke DPD dan DPP

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Tutup Pendaftaran, Demokrat Proses 3 Nama Cakada Kabupaten Kupang ke DPD dan DPP.
Foto. Tutup Pendaftaran, Demokrat Proses 3 Nama Cakada Kabupaten Kupang ke DPD dan DPP.

Oelamasi, KupangBerita.com , -Setelah melalui tahapan pembukaan pada tanggal 15 April lalu, DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang secara resmi menutup kembali proses Pendaftaran dan Penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kupang.

Demikian diungkapkan, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Rondo usai mengikuti rapat bersama 12 anggota dan pengurus DPC maupun DPD di Sekretariat DPD Demokrat NTT di Kota Kupang, Selasa (23/4).

Dalam proses penjaringan itu jelas Winston, DPC Partai Demokrat mencatat ada sebanyak 7 calon yang menyampaikan informasi lisan dan keinginannya untuk mendaftar atau yang mengambil formulir pendaftaran, namun hanya 3 calon yang melengkapi proses pemberkasan tersebut. Di antaranya, Jerry Manafe, dr. Meserasi Ataupah, dan Yosep Lede.

Baca Juga:  DPD Demokrat NTT Kantongi 3 Nama Jagoan untuk Pilkada Kabupaten Kupang

Satgas Pilkada Kabupaten Kupang dan Pimpinan DPC Demokrat, secara resmi sudah melaporkan proses Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang kepada pimpinan DPD Partai Demokrat NTT

Tiga calon yang telah dinyatakan sebagai “putera terbaik” Kabupaten Kupang, selanjutnya akan diproses dan diusulkan oleh DPC Partai Demokrat NTT ke DPD dan DPP.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama KupangBerita.Com Dengan Setelah melalui tahapan pembukaan pada tanggal 15 April lalu, DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang secara resmi menutup kembali proses Pendaftaran dan Penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kupang.. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Setelah melalui tahapan pembukaan pada tanggal 15 April lalu, DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang secara resmi menutup kembali proses Pendaftaran dan Penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kupang..

Powered By NusaCloudHost