Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tutup Pendaftaran, Demokrat Proses 3 Nama Cakada Kabupaten Kupang ke DPD dan DPP

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Tutup Pendaftaran, Demokrat Proses 3 Nama Cakada Kabupaten Kupang ke DPD dan DPP.
Foto. Tutup Pendaftaran, Demokrat Proses 3 Nama Cakada Kabupaten Kupang ke DPD dan DPP.

Beberapa dokumen kandidat Cabup Kupang yang kurang segera akan dilengkapi, sesuai dengan petunjuk DPD.

DPC Partai Demokrat berharap mekanisme lanjutan di tingkat DPD harus juga mempertimbangkan aspirasi dan pertimbangan DPC Demokrat Kabupaten Kupang, termasuk mengikutsertakan pimpinan DPC dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Demokrat yang akan berlangsung tanggal 3-4 Mei mendatang.

Kepada ketiga Bakal Calon Bupati yang sudah mendaftar di Partai Demokrat pihaknya menyampaikan terima kasih.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Jerry Manafe, Bapak Dokter Messerasi Ataupah, dan Bapak Yos Lede atas kepercayaan yang diberi kepada Partai Demokrat.

Baca Juga:  Pilkada Serentak 2024, Ini Pekerjaan Besar Bagi Calon Perseorangan di Kabupaten Kupang

Kami berkomitmen untuk mendukung penuh tiga calon tersebut siapapun namanya yang akan diputuskan DPP dalam memenangkan Pilkada di Kabupaten Kupang, ungkapnya.***

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama KupangBerita.Com Dengan Setelah melalui tahapan pembukaan pada tanggal 15 April lalu, DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang secara resmi menutup kembali proses Pendaftaran dan Penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kupang.. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Setelah melalui tahapan pembukaan pada tanggal 15 April lalu, DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang secara resmi menutup kembali proses Pendaftaran dan Penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kupang..

Powered By NusaCloudHost