Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Herry Kadja Tidak Calonkan Diri, Beri Ruang Bagi Kader Lain Pimpin DPC Partai Demokrat Kota Kupang

Avatar photo
Foto. Herry Kadja.
Foto. Herry Kadja.

Kupangberita.com —– Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Herry Kadja Dahi, menyampaikan bahwa dirinya tidak lagi maju sebagai bakal calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang periode 2022-2027, ungkapnya Senin (16/05/2022) di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Kupang.

Alasan dirinya tidak lagi maju sebagai calon ketua, yakni ingin memberika ruang bagi kader Partai Demokrat lainnya untuk memimpin Partai Demokrat di Kota Kupang, diketahui bahwa Herry adalah kader Partai Demokrat yang memulai karirnya dari bawah, yakni sebagai Ketua Ranting, pernah menjadi Ketua PAC hingga terpilih menjadi Ketua DPC dua periode, Herry memimpin DPC Partai Demokrat Kota Kupang, yakni periode 2012-2017 dan 2017-2022.

Herry membeberkan bahwa telah banyak prestasi yang telah ditorehkannya selama memimpin Partai Demokrat di Kota Kupang, termasuk berjuang menambah perolehan kursi Partai Demokrat di Kota Kupang yang pada tahun 2014 hanya 4 kursi dan pada tahun 2019 bertambah menjadi 5 kursi, hal besar lainnya yang ia torehkan adalah memenangkan Pilkada Kota Kupang pada tahun 2017 dan mengantarkan kader Partai Demokrat, Jefri Riwu Kore menjadi Walikota Kupang.

Kontribusi besar ini, kata Herry sudah cukup baginya untuk memberikan ruang bagi kader lain melanjutkan perjuangan membesarkan Partai Demokrat.

Baca Juga:  Raih Suara Terbanyak dalam Pileg DPRD, Daesy Ballo Foeh: Terima Kasih Warga Dapil I Atas Amanahnya

“Saya sudah cukup jauh dan berkontribusi besar bagi Partai Demokrat secara khusus buat rakyat Kota Kupang, karena itu saya ingin pamit dari kepemimpinan Partai Demokrat, secara khusus dalam Muscab yang akan berlangsung pada Rabu (18/05)2022) di Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS),”ujarnya.


Powered By NusaCloudHost