Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Jalin Silaturahmi dan Keakraban Bersama Wartawan, Polres Kupang Gelar Coffee Morning

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Jalin Silaturahmi dan Keakraban Bersama Wartawan, Polres Kupang Gelar Coffee Morning.
Foto. Jalin Silaturahmi dan Keakraban Bersama Wartawan, Polres Kupang Gelar Coffee Morning.

Oelamasi, KupangBerita.com , —  Dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban bersama Anggota Polri yang bertugas di Polres Kupang dan Wartawan yang tergabung dalam Organisasi Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI) Kabupaten Kupang, AJI dan PWI mengelar Coffee Morning, Selasa (07/5) pagi di Lopo Kolam Ikan Air Tawar Polres Kupang.

Wakili Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H, Kasat Reserse dan Kriminal Polres Kupang, Iptu Yeni Setiono, S.H dan Kasat Intelkam Polres Kupang, Iptu Misbar, S.H mengawali dengan perkenalan diri kepada sejumlah wartawan deks Kabupaten Kupang.

Kasat Intelkam dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada 17 orang jurnalis baik media online, radio maupun televisi, atas waktu dan kesempatan hadir dalam silahturahmi hari ini.

Kiranya ini menjadi awal kerjasama Polri khususnya Polres Kupang dengan Jurnalis untuk mendukung pembangunan nasional dan secara khusus di Kabupaten Kupang.

“Mewakili Kapolres Kupang, saya mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatannya rekan-rekan semua bisa hadir dalam coffee morning hari ini.

Kegiatan ini selain menjalin  keakraban juga saling berdiskusi mungkin saja ada saran atau masuk dan informasi  akan persoalan yang terjadi selama ini untuk menjadi perhatian kami,” ungkap Iptu Misbar.


Powered By NusaCloudHost