Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Jalan Kaki, Pj. Bupati Kupang Pantau Kebersihan Lingkungan Kantor OPD di Civic Center Oelamasi

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Jalan Kaki, Pj. Bupati Kupang Pantau Kebersihan Lingkungan Kantor OPD di Civic Center Oelamasi.
Foto. Jalan Kaki, Pj. Bupati Kupang Pantau Kebersihan Lingkungan Kantor OPD di Civic Center Oelamasi.

Oelamasi, KupangBerita.com, – Jalan kaki, Penjabat Bupati Kupang, Alexon Lumba melakukan pantauan kebersihan lingkungan di Kantor Perangkat Daerah di Civic Center Oelamasi.

Tujuannya untuk memantau pelaksanaan jumat bersih yang dilakukan oleh Pegawai Pemerintah Kabupaten Kupang dengan merapikan dan membersihkan lingkungan di sekitar lingkungan perkantoran.

Berdasarkan pantauan media, Jumat (02/5) pagi, Alexon Lumba berjalan keliling civic center dengan berjalan kaki dari satu kantor ke kantor lainnya.

Diawali dari Kantor Bupati, Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Usaha Kecil Menengah, Dinas Perikanan dan Kelautan, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian, Peternakan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan terkahir Setwan DPRD Kabupaten Kupang

Baca Juga:  Sukseskan Pilkada 2024, Pemkab Kupang Siapkan Anggaran Rp 44 Milyar

Menurut Pj. Bupati, dengan berkeliling, dirinya dapat melihat langsung aktifitas pembersihan sekitar kantor sekaligus berolahraga pagi.

Pentingnya menciptakan lingkungan kerja yang rapi, bersih dan nyaman yang tentunya berdampak pada kinerja yang baik.

“Mari bersama kita ciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman. Tolong buang sampah pada tempatnya khususnya sampah plastik yang susah memuai.


Powered By NusaCloudHost