Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Terbuka untuk Umum, PDIP Buka Pendaftaran Cabup-Cawabup Kabupaten Kupang

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Terbuka untuk Umum, PDIP Buka Pendaftaran Cabup-Cawabup Kabupaten Kupang.
Foto. Terbuka untuk Umum, PDIP Buka Pendaftaran Cabup-Cawabup Kabupaten Kupang.

Oelamasi, KupangBerita.com , — Terbuka untuk umum, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Kupang mulai membuka pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati terhitung Selasa 16 April hingga 30 April. Pendaftaran akan dibuka untuk umum.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Kupang, Johanis Mase yang didampingi Sekretaris DPC, Deasy Ballo – Foeh dan sejumlah pengurus partai dalam keterangan persnya mengatakan PDIP merupakan partai yang punya kader dan berpengalaman di Kabupaten Kupang.

“Oleh karena itu, kami telah sepakat untuk membuka pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang mulai hari, Selasa 16 hingga 30 April 2024.

Baca Juga:  KPK Temukan Mobil Dinas Kabupaten Kupang Masih Dikuasai Mantan Bupati, Wakil dan Sekda

PDIP adalah partai terbuka, kita berharap, baik kader di internal PDIP mau pun di luar kader kami siap menerima.

Pendaftaran ini terbuka untuk umum dan yang menentukan lolos tidaknya itu dari DPP,” jelas Mase, Selasa (16/4) di Ruang Kerjanya.

Diakui Johanis Mase, PDIP Kabupaten Kupang tidak memenuhi syarat undang – undang untuk mengusung sendiri bakal calon bupati dan wakil bupati. Namun, kita telah membangun komunikasi dengan partai – partai lain.

Hasil komunikasi dengan partai lain sudah ada signal bagus. Kita sudah bertemu dan berbicara menyatukan komitmen.

Baca Juga:  Polemik Mulut Tambang di Kabupaten Kupang, Pj. Bupati TTS Temui Pj. Bupati Kupang

“Point penting dalam percakapan politik itu, kita sepakat untuk menentukan figur yang tepat dan bisa merubah wajah Kabupaten Kupang,” pungkasnya.

Ditanya partai – partai apa saja yang sudah sepakat akan menjadi koalisi bersama PDIP, Johanis Mase engang mau bocorkan.


Powered By NusaCloudHost