Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Diantar Ratusan Pendukung, Frederik Koenunu Daftar Ke DPD NasDem Kabupaten Kupang

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Diantar Ratusan Pendukung, Frederik Koenunu Daftar Ke DPD NasDem Kabupaten Kupang.
Foto. Diantar Ratusan Pendukung, Frederik Koenunu Daftar Ke DPD NasDem Kabupaten Kupang.

Oelamasi, KupangBerita.com , — Diantar ratusan pendukung, Frederik Koenunu, daftar ke DPD Partai Nasdem Kabupaten Kupang sebagai bakal calon Bupati Kupang periode 2024 – 2029, Sabtu (04/5) pagi.

Fredik Koenunu, datang ke Partai besutan Surya Paloh itu diantar ratusan masyarakat, famili, sahabat dan mitra di Kabupaten Kupang.

Tiba di Sekretariat Nasdem pada pukul 10.30 Wita dan di sambut oleh Ketua Ketua Tim 7 DPD Partai Nasdem, Hans Taopan, bersama pengurus lainnya.

Mewakili Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kupang, Hans Taopan menyampaikan terima kasih atas kehadiran, Frederik Koenunu, bersama keluarga dan pendukungnya yang hari ini datang ke rumah besar Partai Nasdem untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati Kupang.

Baca Juga:  Polemik Mulut Tambang di Kabupaten Kupang, Pj. Bupati TTS Temui Pj. Bupati Kupang

“Tentu, kami merasa bangga karena hari ini Pak Koenunu berniat datan ke rumah besar Partai Nasdem dengan diantar oleh ratusan pendukung.

Melalui moment Pilkada ini Partai Nasdem memanggil putra putri terbaik di indonesia terkhusus di Kabupaten Kupang. Oleh karena itu, kami percaya yang datang di Partai Nasdem adalah orang – orang terbaik dan pilihan,” ungkapnya.

Selanjut proses pendaftaran diawali dengan natoni khas b
budaya Timor.

Usai mendaftar Sekretaris DPD Partai Nasdem, Nelson Ndolu, mengatakan Bapak Frederik Koenunu datang mendaftar di Nasdem tentunnya telah menpersiapkan diri dengan baik.

Baca Juga:  Tindak Lanjut Temuan KPK, Mantan Penjabat dan ASN Aktif di Kabupaten Kupang Harus Kembalikan Kendaraan Dinas

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran pendukung mencapai 250 pendungkung baik dari Amarasi, Kupang Barat, Fatuleu dan Takari.

“Dengan demikian, Frederik Koenunu sudah siap menyambut pesta demokrasi di Kabupaten Kupang. Dan ini yang sangat kami harapkan,” pungkas

Dikatakan Nelson, bahwa sepak terjang Frederik Koenunu, tidak perlu diragukan. Beliau seorang birokrasi murni yang punya banyak pengalaman dan prestasi.

“Calon pemimpin seperti ini yang sangat di harapkan Partai Nasdem ke depan,”kata Nelson Ndolu.

Lebih lanjut Frederik Koenunu, mengatakan hidup ini adalah sebuah pelayanan.


Powered By NusaCloudHost