Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Menyongsong HUT ke- 22 DWP Kota Kupang, Wali Kota Tanam Lida Mertua

Avatar photo
Foto. Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM., MH menyerahkan bunga Lida Mertua Kepada Ketua DWP Kota Kupang Ny. Louisje Marlinda Funay-Pellokila.
Foto. Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM., MH menyerahkan bunga Lida Mertua Kepada Ketua DWP Kota Kupang Ny. Louisje Marlinda Funay-Pellokila.

Kupangberita.com — Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM., MH., membuka rangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) tingkat Kota Kupang yang ke 22 dengan Tema “Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kegiatan Kesehatan Mental Dan Pemulihan Bisnis UMKM”.

Pembukaan ditandai dengan pencanangan penanaman bunga Lidah Mertua dan pelepasan balon udara oleh Wali Kota Kupang yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, SE., M.Si., Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Kupang, Ny. Louisje Marlinda Funay-Pellokila bersama para pimpinan perangkat daerah Pemerintah Kota Kupang serta Para Camat dan Lurah, bertempat di lapangan upacara Kantor Wali Kota Kupang, Jumat (12/11).

Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan bahwa kegiatan DWP mendorong kerja dan kreasi dari para suami yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Kupang dan memberikan dukungan yang luar biasa dalam membantu membangun Kota Kupang.

Baca Juga:  Kisah Ketua KPPS di Kota Kupang Merasakan Manfaat Program JKN-KIS

Oleh karena itu dalam suasana HUT DWP Kota Kupang ke 22 Wali Kota berharap agar terus memberikan semangat kepada para suami dalam pelayanannya kepada masyarakat.

“Saya berterima kasih atas kerja sama ibu-ibu Dharma Wanita Kota Kupang atas kreativitasnya dalam membangun kota ini.

Kegiatan pagi hari ini merupakan suatu kegiatan yang luar biasa untuk menjaga tali silaturahmi, persaudaraan dan persatuan yang sudah kita bina selama ini,” ungkap Wali Kota.

Lebih lanjut Wali Kota berharap bantuan DWP Kota Kupang bersama masyarakat untuk ikut membangun kota ini.

Baca Juga:  Perkuat Sinergitas TNI dan Polri, Kapolda NTT Sambut Danrem 161/Wira Sakti

Dirinya mengakui pemerintah tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan dan kerja sama dengan masyarakat.

Salah satu apresiasi yang diberikan pada kegiatan ini adalah pencanangan penanaman bunga Lidah Mertua yang turut mendukung salah satu program Pemerintah Kota Kupang.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota mengajak seluruh masyarakat Kota Kupang untuk terus menanam pohon di lingkungannya demi menuju Kupang Hijau.

“Kalau kota ini hijau kita lebih sejahtera dan adem hati kita. Nanti akan dibuatkan surat edaran untuk menghimbau saudara-saudara kita untun menanam pohon di rumah maupun di lingkungan sekitar mulai bulan desember hingga februari yang akan datang mengingat curah hujan di Kota Kupang pada saat itu cukup tinggi,” pesan Wali Kota.


Powered By NusaCloudHost