Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Menyongsong HUT ke- 22 DWP Kota Kupang, Wali Kota Tanam Lida Mertua

Avatar photo
Foto. Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM., MH menyerahkan bunga Lida Mertua Kepada Ketua DWP Kota Kupang Ny. Louisje Marlinda Funay-Pellokila.
Foto. Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM., MH menyerahkan bunga Lida Mertua Kepada Ketua DWP Kota Kupang Ny. Louisje Marlinda Funay-Pellokila.

Ketua DWP Kota Kupang Ny. Louisje Marlinda Funay-Pellokila dalam sambutannya mengatakan peringatan HUT ini untuk memperkuat rasa kebersamaan di antara para ibu-ibu.

DWP Kota Kupang memperoleh penilaian administrasi dari DWP Provinsi NTT dengan nomor urut 1.

Semuanya ini, tidak terlepas dari dukungan penuh Wali Kota, Wakil Wali Kota, Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK Kota Kupang beserta semua pimpinan perangkat daerah.

“Pada kesempatan ini kami Dharma Wanita Persatuan Kota Kupang menyampaikan limpah terima kasih kepada Pemerintah Kota Kupang atas dukungannya dalam menunjang kegiatan Dharma Wanita.

Baca Juga:  Miris, 5 Bulan Dokter PTT di Kabupaten Kupang Belum Gajian, Ini Jawaban Kadis Kesehatan

Kami juga terus memohon dukungan yang berkelanjutan kepada Dharma Wanita Persatuan yang merupakan organisasi kemasyarakatan yang menghimpun istri-istri pegawai negeri sipil dan istri pensiunan agar lebih baik ke depan,” ujar Linda Funay.

Selanjutnya Ketua HUT DWP Kota Kupang ke 22, Ny. Anika Sain Bisinglasi mengatakan “tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk merealisasikan program DWP Kota Kupang.

Sasaran yang ingin dicapai adalah dapat bersinergi dengan pemerintah dan meningkatkan kebersamaan di antara seluruh anggota DWP Kota Kupang.

Ada pun kegiatan yang dilakukan antara lain penanaman bunga lidah mertua di halaman kantor Wali Kota dan lomba tenis meja, berbagi kasih kegiatan anjang sana kepada Lapas Anak Klas 1 Kupang, panti asuhan Kristen GMIT 221 Oeba, panti asuhan At Tin Namosain dan panti asuhan Alma, pemberian makanan kepada orang tidak waras tanggal 6 Desember 2021 dan acara puncak memperingati HUT DWP ke 22 tanggal 7 Desember 2021,” tutup Ani.

Baca Juga:  Telan Banyak Anggaran, Wisata Fatubraon dan Pantai Teres Tak Terurus

Pada pembukaan rangkaian kegiatan tersebut diisi dengan senam dan tarian bersama serta bazar jajanan pasar.(*)

(Makson Saubaki)


Powered By NusaCloudHost