Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Sampaikan Catatan Strategis atas LKPJ Bupati Kupang Tahun 2023, Ketua DPRD: Tugas Kita Belum Selesai

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Sampaikan Catatan Strategis atas LKPJ Bupati Kupang Tahun 2023, Ketua DPRD: Tugas Kita Belum Selesai.
Foto. Sampaikan Catatan Strategis atas LKPJ Bupati Kupang Tahun 2023, Ketua DPRD: Tugas Kita Belum Selesai.

Oelamasi, KupangBerita.com , — DPRD Kabupaten Kupang mengelar penutupan sidang I Masa Persidangan II dalam rangka penyampaian catatan strategis dan rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati tahun anggaran 2023, Senin (29/4).

Seluruh komisi DPRD Kabupaten menyampaikan catatan strategis dan rekomendasinya terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban LKPJ Bupati Kupang tahun anggaran 2023.

Penjabat Bupati Kupang, Alexon Lumba dalam sambutanya mengatakan, sidang saat ini begitu berkesan saya, karena lewat momen ini, saya pertama kalinya berjumpa dengan pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kupang.

Baca Juga:  Hadiri Launching Sertifikat Tanah Elektronik, Pj. Sekda Kota Kupang: Ruang Gerak Mafia Tanah Dapat Dibatasi

Hari ini merupakan langkah awal membangun sinergitas dan kebersamaan hakiki antar penyelenggara pemerintahan di Kabupaten Kupang.

“Mari kita jalin komunikasi yang baik, bersinergi dan berkolaborasi untuk Kabupaten Kupang semakin maju, mandiri dan sejahtera.

Dengan adanya dukungan bapak ibu DPRD sebagai perwakilan masyarakat tentu akan memberikan kontribusi besar dalam menyampaikan aspirasi masyarakat,”kata Alexon.

Terkait catatan atau rekomendasi terhadap LKPJ Bupati Kupang Tahun 2023, Alexon katakan akan dijadikan bahan perbaikan kinerja pemerintah ke depan.

“Catatan dan rekomendasi ini akan berfungsi sebagai alat kontrol dan dijadikan sebagai modal transformasi sosial budaya di waktu yang akan datang,” ungkapnya


Powered By NusaCloudHost