Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kasat Lantas Polres Kupang Dimutasi, Ini Penggantinya

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Kasat Lantas Polres Kupang Dimutasi, Ini Penggantinya.
Foto. Kasat Lantas Polres Kupang Dimutasi, Ini Penggantinya.

Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., usai upacara serah terima mengatakan, rotasi jabatan dilingkup Polri sebagai bagian dari sistem pembinaan bagi personil dalam rangka pengembangan kreatifitas dan inovasi.

Berkaitan dengan pelaksanaan serah terima ini dikatakan Kapolres Kupang bahwa situasi kamtibmas di wilayah hukum polres kupang secara umum masih terkendali dan kondusif.

Namun kita tetap meningkatkan kewaspadaan dengan melaksanakan operasi secara rutin.

“Hal ini dilakukan guna mengantisipasi meningkatnya segala bentuk tindakan masyarakat yang menjurus pada perilaku anarkis,”ungkap Kapolres Kupang, Jumat (22/12) pagi di Mapolres Kupang.

Baca Juga:  Monitoring di Kabupaten Kupang, Kementan Dorong Peningkatan Produksi Padi dan Perluasan Areal Tanam

Orang nomor satu di Polres Kupang ini berharap kepada kasat lantas yang baru untuk mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada institusi polri dan masyarakat.

“Selain itu, harus mampu bekerja sama, kolaborasi dan kordinasi agar tercapainya penegakan hukum dan harkamtimas dengan tetap berada pada koridor norma hukum yang berlaku.

Hal ini perlu dilakukan agar dapat mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap institusi polri dalam rangka meningkatkan hukum yang berkeadilan,” pungkasnya.***


Powered By NusaCloudHost