Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

DPP Partai Golkar Perintahkan Jerry Manafe Amankan Pileg dan Pilres 2024

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. DPP Partai Golkar Perintahkan Jerry Manafe Maju Calon Bupati Kupang.
Foto. DPP Partai Golkar Perintahkan Jerry Manafe Maju Calon Bupati Kupang.

Jakarta, KupangBerita.com, — DPP Partai Golkar memerintahkan atau menugaskan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe untuk memenangkan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2024 mendatang.

Surat perintah tersebut berdasarkan surat DPP Partai Golkar nomor: Sprin-8/8/DPP/GOLKAR /XI/2023 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F. Paulus.

Surat perintah tersebut diterima langsung oleh Jerry Manafe, saat
menghadiri pengarahan Ketua Umum Partai Golkar Jenderal Airlangga Hartarto, Selasa (21/11) di Kantor DPP Partai Golkar.

Isi surat tersebut menugaskan Jerry Manafe, sebagai bakal calon Bupati Kupang, agar segerah merencanakan, mempersiapkan, dan melaksanakan Panca Sukses, Partai Golkar yakni sukses merancang keberhasilan konsolidasi dan transformasi menjadi partai modern, keberhasilan inovasi dalam pelatihan.

Baca Juga:  Pilkada Serentak 2024, Ini Pekerjaan Besar Bagi Calon Perseorangan di Kabupaten Kupang

Kader dan anggota yang berhasil mewujudkan visi Indonesia Maju sejalan dengan visi negara sejahtera tahun 2045, berhasil memperkuat demokrasi dan sukses memenangkan pemilu legislatif tahun 2024, pemilu presiden tahun 2024, dan pemilukada tahun 2024.

Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe saat dikonfirmasi media membenarkan surat penugasan tersebut.

“Isi dari sprin tersebut saya diminta untuk segerah berkoordinasi dengan pengurus DPD Partai Golkar di tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, dan desa/kelurahan serta melaporkan secara berkala (sebulan sekali) kepada Ketua Umum Partai Golkar dan Wakil Ketua Koordinator Pemenang DPP, Partai Golkar,”kata Jerry Manafe.

Baca Juga:  Hargai Dukungan KTP, Jeriko Maju Melalui Independen, Partai Politik Diajak Lanjutkan Perubahan

Atas surat tersebut sambung Jerry, saya akan menjalankan kerja politik yang cerdas, tepat waktu, dan runtut sebagai calon utama daerah Partai Golkar, karena pelaksanaan perintah tersebut merupakan bagian dari penilaian DPP Partai Golkar dalam menetapkan Cakada/Cawakada sebagai Partai Golkar di Pilkada 2024 dan mencari cara terbaik untuk menjalankan misi tersebut, dengan penuh rasa tanggung jawab untuk kehebatan Partai Golkar.

“Saya juga bertekad melaksanakan perintah ini sebaik baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab demi kebesaran Partai Golkar,”pungkas Jerry Manafe.


Powered By NusaCloudHost