Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lantik 2.000 Pengurus di Kabupaten Kupang, Partai Demokrat Terget Rebut Kursi Ketua DPRD

Avatar photo
Foto. Lantik 2. 000 Pengurus di Kabupaten Kupang, Partai Demokrat Terget Rebut Kursi Ketua DPRD.
Foto. Lantik 2. 000 Pengurus di Kabupaten Kupang, Partai Demokrat Terget Rebut Kursi Ketua DPRD.

Oelamasi, Kupangberita.com, –Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Leonardus Lelo, melantik 2000 pengurus Partai Demokrat Dewan Pimpinan Anak Cabang, Dewan Pimpinan Ranting, dan Dewan Pimpinan Anak Ranting se-Kabupaten Kupang periode 2022-2027.

Pelantikan para pengurus berlangsung di rumah BKH di Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Senin (23/10) sore.

Turut hadir Wakil Ketua DPP Partai Demokrat, Benny K. Harman, Ketua DPD Demokrat NTT, Leonardus Lelo, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Rondo, para Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Kabupaten serta Bupati Kupang Korinus Masneno selaku pembina Politik Kabupaten Kupang.

Baca Juga:  Usai Dilantik Alexon Lumba Langsung Warning ASN di Lingkup Pemkab Kupang, Ini Kata Waket DPRD

Ketua panitia, Yohanis Munah dalam laporannya mengatakan pelantikan kali ini dilakukan bagi 24 dewan PAC, 177 Dewan Pengurus Ranting, dan Dewan Pengurus 1076 anak ranting

“Pelantikan hari ini dihadiri 2. 000 pengurus dari total 3. 277 orang yang ada di seluruh Kabupaten Kupang.

Tujuan pelantikan ini untuk mengesahkan pengurus partai Demokrat dalam bekerja demi kemenangan partai Demokrat pada pemilu 2024,”kata Muna.

Dijelaskan Muna bahwa selain pelantikan pengurus akan dilanjutkan dengan diskusi sekolah Politik Kader Demokrat sebagai bagian untuk menyiapkan kader Demokrat memenangkan pemilu 2024.

Baca Juga:  Hadapi Pemilukada 2024, Si Petarung Sejati Yosef Lede, Daftar di 2 Partai Politik

Pelantikan dilakukan secara serentak dengan meminta 24 dewan pengurus anak cabang maju ke depan dan dipandu Ketua DPD, Leonardus Lelo secara lantang mengucapkan janji pelantikan mereka.

“Dengan ini saya menyatakan saudara-saudari dilantik secara sah dan resmi,” ungkap Leo Lelo usai melantik semua pengurus.

Usai dilantik para pengurus diberikan bendera partai dan diminta untuk dikibarkan di seluruh pelosok Kabupaten Kupang demi memenangkan Pemilu 2024.


Powered By NusaCloudHost