Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Religi  

Alexon Lumba Hadiri Ibadah Pengutusan dan Perhadapan Pendeta GMIT Calvari Osiloa

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Alexon Lumba Hadiri Ibadah Pengutusan dan Perhadapan Pendeta GMIT Calvari Osiloa.
Foto. Alexon Lumba Hadiri Ibadah Pengutusan dan Perhadapan Pendeta GMIT Calvari Osiloa.

Oelamasi, KupangBerita.com , – Penjabat Bupati Kupang, Alexon Lumba menghadiri ibadah pengutusan dan perhadapan Pendeta di GMIT Majelis Jemaat Calvari Osiloa, Kelurahan Tarus Kecamatan Kupang Tengah, Minggu (28/4).

Ibadah di Pimpin oleh Pendeta Fajar A. Lisnahan, S. Th untuk mengutus Pendeta Matelda Feti Halla- Nope, M.Si untuk memimpin di Jemaat GMIT Baitel Kampung Baru Penfui, sekaligus pengutusan dan penempatan Pendeta Ary Nufrida S. Kaytulang – Lami, S.Th. yang akan melayani di GMIT Calvari Osiloa yang sebelumnya Pendeta Ary Nufrida S. Kaytulang – Lami, S.Th melayani di Jemaat GMIT Ebenhaesar Taupkole Klasis Sulamu.

Hadir pada kesempatan tersebut Penjabat Bupati Kupang, Alexon Lumba, Asisten 3 Sekda Kabupaten Kupang, Novita Funay, para Kabag Sekda Kabupaten Kupang, Pimpinan OPD dan Camat Kupang Tengah.

Baca Juga:  Rayakan Idul Adha, Pj. Bupati Kupang, Alexon Lumba Serahkan Bantuan 2 Ekor Sapi Bali

Dalam Sambutan Penjabat Bupati Kupang menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Kupang mengucapkan terima kasih atas peran GMIT yang telah membantu dan mendukung pemerintah dalam berbagai kesempatan, khususnya ikut menjaga kerukunan hidup umat beragama di Kabupaten Kupang.

“Kita semua berkenang hadir di tempat ini untuk mengikuti ibadah pengutusan dan perhadapan serta serah terima ketua Majelis Jemaat GMIT Calvari Osiloa.

Tentunya kita juga mensyukuri, kasih dan penyertaan tuhan yang memampukan kita untuk melaksanakan tugas dan pelayanan kita masing-masing baik tugas pemerintahan maupun tugas pelayanan gerejawi,” kata Alexon.

Baca Juga:  Peduli Persoalan Orang Muda, Pemerintah Kota Kupang Gelar Peningkatan Kapasitas Iman Orang Muda Katolik

Secara khusus kepada Pendeta Matelda f. Halla-Nope, M.Si Penjabat Bupati Kupang menyampaikan terima kasih atas pelayanannya di Jemaat GMIT Calvari Osiloa selama ini. Dan akan melanjutkan pelayanan di jemaat Bait El Kampung Baru Penfui, Klasis Kota Kupang Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Alexon mengucapkan selamat kepada Pendeta Ary Nurafida S. Kaytulang-lami, S.Th yang diutus tuhan untuk melanjutkan pelayanan di Jemaat GMIT Calvari Osiloa.

Kepada pendeta yang baru diutus Alexon meminta agar dalam pelayanan kerohaniannya, juga ikut mendukung Pemerintah dalam berbagai program yang dicanangkan untuk kesejahteraan jemaat yang juga bagian dari masyarakat.


Powered By NusaCloudHost