Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lantik 2.000 Pengurus di Kabupaten Kupang, Partai Demokrat Terget Rebut Kursi Ketua DPRD

Avatar photo
Foto. Lantik 2. 000 Pengurus di Kabupaten Kupang, Partai Demokrat Terget Rebut Kursi Ketua DPRD.
Foto. Lantik 2. 000 Pengurus di Kabupaten Kupang, Partai Demokrat Terget Rebut Kursi Ketua DPRD.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kupang, Wonston Neil Rondo, mengatakan pelantikan akbar ini merupakan konsolidasi seluruh pengurus Demokrat di Kabupaten Kupang.

“Ini seperti isi bensin, setelah ini kita tidak jalan lagi tapi lari kencang. Ini tahun politik dan kita berjuang menangkan pemilu dan pileg yang sudah di depan mata,” ujarnya.

“Pesan kami bagi seluruh pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting kita sudah sah secara pengurus, saya akan kunjungi setiap desa bahkan sampai ke TPS bersama caleg.

Baca Juga:  Hargai Dukungan KTP, Jeriko Maju Melalui Independen, Partai Politik Diajak Lanjutkan Perubahan

Saya juga minta dukungan semua yang hadir, sampaikan ke semua orang bahwa Demokrat sudah siap,” tambahnya

Tujuan paling dekat mereka ingin menang pada pileg DPRD Kabupaten Kupang. Pasalnya sudah beberapa periode mereka hanya meraih 4 kursi dan ingin lebih.

“Kami sudah bosan 4 kursi terus, kami sudah siap untuk dapat lima kursi dan target kami rebut pimpinan DPRD, kami sudah siap untuk ini,” tegas Winston Rondo.

Ditambahkan Ketua DPD Demokrat NTT, Leonardus Lelo juga menegaskan pelantikan akbar ini merupakan bagian dari konsolidasi.

Baca Juga:  Didorong Oleh Keluarga, Bildat Thonak Resmi Mendaftarkan Diri di DPD Partai NasDem Kabupaten Kupang

“Bangun etika dan budaya politik. Parpol bukan hanya untuk mencari suara rakyat tapi bisa berikan pendidikan politik bagi seluruh masyarakat supaya tahu hak dan kewajiban mereka.

Saya minta setiap pengurus membuat rencana kerja pemenangan, dekat dengan rakyat supaya masyarakat juga tahu karena tinggal 3 bulan lagi Pilpres dan Pileg akan berlangsung,”katanya.***


Powered By NusaCloudHost