Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

2 Warga Asal TTS Meninggal usai Sepeda Motor Hantam Dump Truk di Jalan Timor Raya

Avatar photo
Foto. 2 Warga Asal TTS Meninggal usai Sepeda Motor Hantam Dump Truk di Jalan Timor Raya.
Foto. 2 Warga Asal TTS Meninggal usai Sepeda Motor Hantam Dump Truk di Jalan Timor Raya.

Oelamasi, Kupangberita.com,– Satu mahasiswa dan satu warga asal Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) meninggal usai sepeda motor yang mereka gunakan menabrak sebuah dump truk di jalan Timor Raya, Minggu (22/10) pagi.

Peristiwa maut itu terjadi di jalan Timor Raya tepatnya Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang-NTT belum berhasil diindentifikasi oleh tim Polres Kupang.

Belum diketahui siapa yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio J dengan nomor Polisi DH 5754 HN. Sementara tim berhasil mengidentifikasi pengemudi mobil dump truk
bernomor polisi DH 4929 BB yang dikemudikan oleh Yohanes Banik (28),” Kata Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata.

Baca Juga:  Kapal MV. Da Hao Terbakar di Laut Banda, 10 Orang di Selamatkan Basarnas, Berikut Indentitas Korban

Dijelaskan Kapolres Kupang, bahwa korban yang berhasil didata tim Satuan lalu lintas Polres Kupang yakni, Seprianus Taek (19), pekerjaan mahasiswa beralamat di RT 008 RW 004, Desa Hoi, Kecamatan Oenino, Kabupaten Timor Tengah Selatan dan Toni Faikusa yang beralamat di Desa Nenas, Kecamatan Molo Utara, Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Kejadian nahas tersebut bermula saat sepeda motor Yamaha Mio J bernomor polisi DH 5754 HN bergerak dari arah Kupang menuju Oesao, sesampainya di TKP sepeda motor tersebut menyalib kendaraan lain yang berada didepannya dengan melebar ke sisi kanan dan menabrak mobil dump truk nomor polisi DH 4929 BB yang saat bersamaan bergerak dari arah berlawanan.

Baca Juga:  Polres Kupang Kirim 230 Calon Bintara ke Panitia Polda NTT, Ini Pesan Kapolres Kupang

“Sampai dengan saat ini, kami belum berhasil mengidentifikasi siapa pengendara sepeda motor tersebut, karena kedua para korban sudah meninggal dunia.


Powered By NusaCloudHost