Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Raih Medali di Jepang dan Popnas Palembang, Atlet Kempo Asal Kabupaten Kupang Temui Bupati

Avatar photo
Foto. Raih Medali di Jepang dan Popnas Palembang, Atlet Kempo Asal Kabupaten Kupang Temui Bupati.
Foto. Raih Medali di Jepang dan Popnas Palembang, Atlet Kempo Asal Kabupaten Kupang Temui Bupati.

Oelamasi, Kupangberita.com, -Raih medali di jepang 3 Atlet kempo asal Kabupaten Kupang, Zakarias Naimena, Kristoforus Naimena dan David Ukat temui bupati kupang, Korinus Masneno, Senin (16/10) pagi.

Sebagai informasi, Atlet Zakarias Naimena, tampil gemilang pada ajang Shorinji Kempo Internasional Study Sesson Tokyo, Jepang 2023 berhasil menyabet medali perunggu di ajang dunia.

Sementara, Kristoforus Naimena dan David Ukat sukses membawa pulang dua medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (Popnas) Palembang 2023.

Kepala Desa Mata Air, Elia Luluporo yang mendampingi ke tiga atlet tersebut di hadapan bupati kupang mengatakan ke tiga atlet yang menoreh prestasi di ajang Internasional dan Popnas Palembang telah mengharumkan nama Kabupaten Kupang di bidang olahraga.

Baca Juga:  Kasus Tengkes di Kabupaten Kupang Terus Menurun

“Atlet Zakarias Naimena, Kristoforus Naimena dan David Ukat anak Kabupaten Kupang dan tinggal di Desa Mata Air dengan dojo binaan SMA Kristen Tarus.

Zakarias Naimena sukses meraih medali perunggu di ajang Shorinji Kempo Internasional Study Sesson Tokyo, Jepang dan Kristoforus Naimena dan David Ukat raih medali emas di ajang Popnas Palembang,”ungkap Elia Luluporo.

Bupati Kupang, Korinus Masneno, menyampaikan proficiat dan berterma kasih kepada Zakarias Naimena, Kristoforus Naimena dan David Ukat yang telah menggarumkan nama Kabupaten Kupang pada bidang olahraga baik di Kanca Nasional maupun Internasional.

Baca Juga:  Maju Lagi Mantan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe Daftar Cabup ke Demokrat

Diakui bupati bahwa saat ini alokasi anggaran untuk dunia olahraga di Kabupaten Kupang sangat terbatas.

“Akan tetapi tahun ini, saya mencoba mengalokasikan anggaran sebesar Rp1 miliar melalui KONI Kabupaten Kupang untuk semua cabang olahraga,”kata Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati kupang menitipkan pesan kepada ke-3 atlet untuk terus berprestasi bagi negeri Kabupaten Kupang.


Powered By NusaCloudHost