Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bank NTT Oelamasi Beri Hadiah Bagi 25 Atlet Kempo  Berprestasi di Kejuaraan Kempo Bupati Kupang Cup III

Avatar photo
Foto. Bank NTT Oelamasi Beri Hadiah Bagi 25 Atlet Kempo Berprestasi di Bupati Kupang Cup III.
Foto. Bank NTT Oelamasi Beri Hadiah Bagi 25 Atlet Kempo Berprestasi di Bupati Kupang Cup III.

Oelamasi, Kupangberita.com,– Sebanyak 25 atlet dari dojo Bank NTT Oesao yang menoreh prestasi di ajang kejuaran kempo Bupati Kupang Cup III mendapat hadiah berupa tabungan pelajar.

Hadiah diserahkan langsung  Kepala Cabang Bank NTT Oelamasi, Fransiskus Boli Tobi dan juga Ketua Umum Perkemi Kabupaten Kupang, Yos Lede, Senin (17/07) sore di Bank NTT Oelamasi.

Fransiskus Boli Tobi, usai penyerahan hadiah menyampaikan apresiasi kepada simpai Stef Raga Lawa yang berhasil membina kenshi dojo Bank NTT keluar sebagai juara umum.

“Pada prinsipnya, kami sangat mendukung Atlet Perkemi Kempo Dojo Bank NTT khususnya dan atlet kempo Kabupaten Kupang umumnya.

Di momentum ulang tahun Bank NTT ke-61 ini kami dapat memberikan sedikit saluran berkat bagi atlet yang telah meraih prestasi dan juga mengharumkan nama bank NTT,” kata Fransiskus.

“Kami berharap para kenshi ini terus berlatih, sehingga bisa ikut berkompetisi pada event Nasional.

Adik – adik ini masih mudah terlebih masih sekolah. Teruslah belajar dan berlatih. Jujur pegawai di Bank NTT banyak dari atlet kempo.

Baca Juga:  Jadi Agen Laku Pandai, 2 Nasabah Ungkap Fakta Pelayanan di Bank NTT

Ini menjadi peluang bagi adik – adik kelak menggantikan posisi kami di Bank NTT, Banknya Pemerintah Daerah dan Masyarakat NTT,”pungkas mantan kepala Bank NTT Cabang Ende.

Ketua Perkemi Kabupaten Kupang, Yos Lede pada kesempatan tersebut menyampaikan, terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Bank NTT Cabang Oelamasi yang di dalamnya memiliki dojo.

Dalam Kejuaraan Kempo Bupati Cup III Tahun 2023 yang berlangsung terhitung tanggal 30 Juni – 2 Juli 2023 di GOR Komitmen Kabupaten Kupang. Dojo Bank NTT Oesao keluar sebagai juara umum.

Hari ini 25 kenshi binaan simpai Stef Raga lawa III DAN. Menerima hadiah dari Bank NTT, berupa tabungan pelajar kepada 25 kenshi berprestasi.

Dan penyerahan hadiah tersebut bertepatan dengan HUT Bank NTT ke-61,” kata mantan ketua DPRD Kabupaten Kupang 2 periode ini.

Selaku ketua Perkemi Kabupaten Kupang dan juga ketua harian Koni mengucapkan terima kasih atas dukung dan perhatian dari Bank NTT kepada atlet kempo.

“Tentu hal ini, Bank NTT melihat dan membangun sumberdaya atlet sangat penting. Sehingga hadiah ini menjadi spirit bagi atlet.

Baca Juga:  Review Pembiayaan Sebelumnya, Bank NTT Cabang Oelamasi Gelar Customer Gathering

Ini juga menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Kupang, untuk melihat atlet – atlet berprestasi yang mengharumkan nama daerah dan bangsa,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Yos Lede menyampaikan selamat Ulang Tahun kepada Bank NTT yang ke-61.

“Diusia baru ini, biarlah menjadi Bank kebanggaan masyarakat NTT umumnya dan masyarakat Kabupaten Kupang khususnya

Lewat slogan pelayanan bank NTT, “melayani lebih sungguh.” Kiranya terus melayani masyarakat menuju kesejahteraan,”ungkap Politisi muda Partai Gerindra.

Sementara itu, Simpai Stef Raga Lawa menyampaikan terima kepada pihak Bank NTT Oelmasi yang begitu menaruh perhatian kepada kenshi berprestasi.

Kiranya lewat hadiah ini sebagai stimulan dan menjadi pemicu bagi tumbuhnya kenshi baru yang berbakat yang siap bertarung di ajang nasional.

Dikatakan Stef, saat ini anak asuhannya sementara mengikuti latihan pemusatan tingkat propinsi untuk mengikuti Pra PON di Surabaya.

“Kenshi Hilda Ratu akan turun di kelas 50 Kilo Gram Randori Putri pada Pra PON nanti,” jelas stef. ***


Powered By NusaCloudHost