Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wabub Jerry Manafe Tutup Tutup Turnamen Sepak Bola Glori Cup V Tahun 2023

Avatar photo
Foto. Wabub Jerry Manafe Tutup Tutup Turnamen Sepak Bola Glori Cup V Tahun 2023.
Foto. Wabub Jerry Manafe Tutup Tutup Turnamen Sepak Bola Glori Cup V Tahun 2023.

Amfoang, Kupangberita.com, — Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe didampingi Sekjen Askab PSSI Kabupaten Kupang, Guntur Taopan  hadir dan secara resmi menutup turnamen Sepak Bola Glori Cup V Tahun 2023, Minggu (16/07) di lapangan Sepak Bola Oelfatu, Kecamatan Amfoang Barat Laut.

Jerry Manafe pada kesempatan tersebut menyampaikan, atas nama pemerintah dan pribadi memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak baik panitia pelaksana, para wasit dan hakim garis yang secara adil serta suportif dalam memimpin dilapangan.

“Dan juga kepada pihak TNI- Polri serta masyarakat yang saling menjaga keamanan, sehingga pada pelaksanaan Turnamen Glori Cup V ini dapat dilaksanakan dengan lancar dan aman mulai pada awal pembukaan dan sampai pada penutupan,”katanya.

Wakil Bupati berpesan, selamat atas kemenangan yang sudah diraih oleh tim Kancas FC dan kepada tim lain  yang tidak berkesempatan meraih juara untuk tidak berkecil hati karena kesempatan meraih juara kedepanya masih sangat terbuka lebar.

Kedepan agar kegiatan seperti ini terus ditingkatkan dan selaku pemerintah daerah akan memperhatikan dan membina generasi muda berbakat khususnya di daerah Kabupaten Kabupaten Kupang.

Baca Juga:  Buka Kegiatan Forum Lintas Perangkat Daerah, Wakil Bupati Kupang Minta OPD Dukung Penurunan Prevalensi Stunting

“Tadi, saya perhatikan sejak awal hingga akhir pertandingan, bapak Sekjen Askab PSSI mencatat beberapa nama pemain.

Kita berharap lirikan ini akan muncul generasi mudah pencinta bola kaki dari amfoang bisa ikut dalam laga event daerah dan nasional,” ungkap Jerry Manafe di sambut tepuk tanggan dan sorakan.


Powered By NusaCloudHost