Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Kupang Tidak Akan Berhentikan Tenaga Kontrak Daerah

Avatar photo
Foto. Hadiri HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia di Puskesmas Tarus, Bupati Kupang Korinus Masneno tegaskan tidak akan memberhentikan tenaga kontrak daerah.
Foto. Hadiri HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia di Puskesmas Tarus, Bupati Kupang Korinus Masneno tegaskan tidak akan memberhentikan tenaga kontrak daerah.

Kupangberita.com, — Bupati Kupang Korinus Masneno, tidak akan mengurangi apalagi memberhentikan tenaga kontrak atau honor daerah.

Meski sekalipun Kabupaten Kupang sedang kesulitan ekonomi. Saya tidak akan mengurangi apalagi memberhentikan tenaga kontrak yang telah mengabdi di Kabupaten Kupang.

“Saya percaya, jika segala kesulitan dijalani dengan ketulusan, pasti ada solusi,” Kata Bupati Kupang dalam sambutannya pada HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia di Puskesmas Tarus, Jumat (17/03).

Tentu peryataan bijak dari orang nomor satu di Kabupaten Kupang ini terjawab sudah rasa kekuatiran para tenaga kontrak daerah yang telah mengabdikan diri.

Baca Juga:  Mantan Bupati Ayub Titu Eki, Balik Serang Pemkab Kupang

Lebih lanjut, Korinus Masneno menyampaikan terima kasih  kepada seluruh perawat dimanapun berada terutama pada perawat yang bertugas di wilayah Kabupaten Kupang.

Dengan semangat tema HUT PPNI Tahun 2023, perawat di Kabupaten Kupang semakin jaya, semangat, profesional, sejahtera dan semakin tinggi kinerjanya dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian saudara dalam pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kupang,”ungkapnya.

Bupati Masneno juga mengajak para perawat untuk bersama-sama menurunkan prevalensi stunting di Kabupaten Kupang.

Baca Juga:  Siap siap! Wilayah Kabupaten Kupang, PLN Pemadaman Listrik Selama 6 Jam, Simak Waktu dan Lokasinya

“Saat ini, kita sedang berupaya menurunkan prevalensi stunting. Terbukti di operasi bulan timbang Februari turun dari 19 persen menjadi 16,4 persen.

Kita harapkan akan turun pada bulan timbang Agustus dan tahun 2024 bisa dibawah 10 persen,” kata Bupati Kupang.***


Powered By NusaCloudHost