Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wabup Jerry Manafe dan Johanis Mase Hadiri Natal Bersama Kaum Bapak Se-Klasis AOT

Avatar photo
Wakil Bupati Jerry Manafe dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang Johanis Mase menghadiri perayaan Natal Kaum Bapak Seklasi Amabi Oefeto Timur, Rabu ( 11/01).
Wakil Bupati Jerry Manafe dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang Johanis Mase menghadiri perayaan Natal Kaum Bapak Se-Klasi Amabi Oefeto Timur, Rabu ( 11/01).

Kupangberita.com — Wakil Bupati Jerry Manafe dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang Johanis Mase menghadiri perayaan Natal Kaum Bapak Se-Klasi Amabi Oefeto Timur, Rabu ( 11/01).

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe mengatakan, Selama mengabdi di pemerintahan, saya melihat dalam pembangunan desa harus ada tekad, pikiran dan hati yang sama dalam membangun desa, termasuk dalam membangun gedung gereja.

Gereja Betel Muke juga di dukung dengan sepenuhnya bersama GKY pada awal masa pembangunan gereja ini.

Meski belum selesai dibangun namun gereja ini sudah bisa digunakan untuk beribadah. Jangan hanya berharap penuh pada Pemerintah, namun masyarakat harus harus bisa bekerja sama dengan semua stakeholder dalam membangun desa.

Baca Juga:  Fakta Mengejutkan, Wakil Bupati Kupang Dikeluarkan Dari Grup WhatsApp OPD, Ada Apa?

“Kecamatan AOT terkhusus desa Muke memiliki potensi yang besar. Karena itu kita semua harus membangun dan menanam di desa ini,” kata Jerry Manafe.

Pada kesempatan tersebut dirinya berharap agar gereja harus bisa berpikir bersama pemerintah dalam menuntaskan stunting. Yang mana, persoalan stunting dapat mengganggu masa depan anak bangsa.

“Kemarin kita berbangga anak Amarasi juara dunia berhitung cepat dengan menggunakan sampoa.

Saat itu juga, Gubernur kita VBL, mengatakan bahwa bukan hanya anak yang pintar. Namun, karena gurunya juga pintar.

Anak-anak kita semua mampu dan pintar namun kurang gizi. Dana stunting juga cukup besar, pemerintah melalui desa memberikan makanan tambahan.

Baca Juga:  Buka Kegiatan Forum Lintas Perangkat Daerah, Wakil Bupati Kupang Minta OPD Dukung Penurunan Prevalensi Stunting

Kiranya bisa menjadi perhatian kita semua karena pemerintah tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan para stakeholder dan masyarakat,” harap Jerry Manafe.

Atas nama pemkab dan pribadi, Jerry Manafe juga mengucapkan selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, kiranya tahun ini bisa menjadi tahun harapan dan bekerja sama menjaga Kabupaten Kupang lebih baik lagi.

Lebih lanjut, tokoh jemaat Muke sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang Yohanis Mase mengatakan, sebagai pimpinan daerah, kita harus berpikir tentang hal-hal baru agar bisa keluar dari permasalahan yang dihadapi oleh rakyat.


Powered By NusaCloudHost