Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Didorong Oleh Keluarga, Bildat Thonak Resmi Mendaftarkan Diri di DPD Partai NasDem Kabupaten Kupang

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Didorong Oleh Keluarga, Bildat Thonak Resmi Mendaftarkan Diri di DPD Partai NasDem Kabupaten Kupang.
Foto. Didorong Oleh Keluarga, Bildat Thonak Resmi Mendaftarkan Diri di DPD Partai NasDem Kabupaten Kupang.

Oelamasi, KupangBerita.com , — Didorong oleh Keluarga, Bakal Calon Bupati Kupang, Bildat Thonak, resmi mendaftarkan diri di DPD Partai NasDem Kabupaten Kupang, Selasa (07/5) siang.

Usai mendaftar pria yang disapa Bildat mengutarakan niatnya mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Kupang karena didorong oleh keluarga, kenalan dan juga masyarakat Kabupaten Kupang.

Ia juga menjelaskan bahwa selain mendaftar sebagai bakal Calon Wali Kota Kupang dirinya juga mendaftar sebagi Bakal Calon Bupati Kupang.

“Yang melatarbelakangi, saya mendaftar di sebagai Bakal Calon Bupati ini atas dorong dari orang tua, keluarga untuk bisa mengurus keluarga dan membangun kabupaten Kupang lebih baik.

Baca Juga:  Tindak Lanjut Temuan KPK, Mantan Penjabat dan ASN Aktif di Kabupaten Kupang Harus Kembalikan Kendaraan Dinas

Atas dorongan itu saya mendaftar sambil berdoa dan biarkan Tuhan yang menentukan dan saya serahkan kepada sang pencipta,”ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Bildat Thonak, bahwa kondisi di Kabupaten Kupang tidak terlalu mengalami perubahan yang signifikan.

Selain itu juga anak mudah di Kabupaten Kupang, hampir apatis artinya tidak punya kemauan untuk terjun ke dunia politik.

“Buktinya, selama beberapa periode ini didominasi dan yang muncul dalam perhelatan politik hanya orang tua.


Powered By NusaCloudHost