Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pilkades Hingga Pelantikan Aman, Wakil Bupati Apresiasi Kapolres Kupang

Avatar photo
Foto. Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe.
Foto. Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe.

Kupangberita.com — Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe, mengapresiasi Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., dalam mengamankan pelaksanaan Pimilihan serentak bagi 74 Kepala Desa yang berlangsung pada Tanggal 7 November lalu hingga pelantikan hari ini, Senin 19 Desember 2022, berlangsung aman dan cukup baik.

“Ini berkat kerja keras semua unsur stakeholders terutama Kapolres Kupang yang luar biasa, penuh hati dan tenaga membantu sehingga pelaksanaan Pilkades di 74 desa di Kabupaten Kupang berjalan aman dan baik.

Luar biasa Kapolres Kupang, bersama timnya karena saat memantau pelaksanaan Pilkades kemarin dengan mengendarai motor trail dan rela mandi hujan demi mengamakan pemilihan kepala kepala desa,”ungkap Jerry Manafe, Senin (19/12/202) di ruang kerjanya usai pelantikan kepala desa.

Jerry Manafe mengakui dari 74 Kepala Desa ini proses pemilihan berjalan cukup baik, walaupun ada hal-hal yang kurang memuaskan atau ada riak-riak kecil pasca Pilkades.

Oleh karena itu, dirinya berharap riak-riak kecil tersebut sudahi sudah dan tetap bergandeng tanggan untuk membangun desa kearah yang lebih baik.

Baca Juga:  KPK RI Gelar Rapat Koordinasi Nota Kesepahaman APIP dan APH di Kabupaten Kupang, Ini yang Dibahas KPK

Bagi kepala desa yang telah dilantik, ini waktunya untuk mereka mengabdi untuk membangun desa.

“Semua desa harus belomba – lomba untuk hal yang terbaik untuk masyarakat dan membawah suasana baru.


Powered By NusaCloudHost