Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Penjabat Wali Kota Kupang, Canangkan Gerakan Masuk Got Jadi Agenda Rutin

Avatar photo
Foto. Penjabat walikota Kupang George M. Hadjoh bersama ASN Saat melakukan Gerakan Masuk Got dan pungut sampah di Kali Kali Sembunyi, Kelurahan Nunleu.
Foto. Penjabat walikota Kupang George M. Hadjoh bersama ASN Saat melakukan Gerakan Masuk Got dan pungut sampah di Kali Kali Sembunyi, Kelurahan Nunleu.

Kupangberita. com —- Penjabat walikota Kupang George M. Hadjoh, benar – benar mengimplementasikan pesan Gubenur NTT Viktor B. Laiskodat, saat pelantikan yakni menyelesaikan masalah sampah di Kota Kupang.

Salah satu wujud nyata Pj. Wali Kota Kupang, dalam melaksanakan pesan Gubernur NTT adalah mencanangkan Gerakan Masuk Got ( GMG) dan pilih sampah jadi agenda rutin setiap hari Jumat.

Berdasarkan pantauan media Kupang berita.com Jumat (02/09/2022) pagi di Jalan Banteng, Kelurahan Nunleu, Penjabat Wali Kota George M. Hadjoh, bersama seluruh ASN ramai – ramai masuk got dan memungut sampah di sepanjang kali sembunyi sebagai titik pencanangan Gerakan Masuk Got ( GMG).

Baca Juga:  Kenali Kandungan dan Ragam Manfaat Daun Bidara untuk Kesehatan

George M. Hadjoh, saat diwawancarai mengatakan tidak perlu statemen apapun, lihat saja apa yang dikerjakan hari ini, serta beritakan saja. Karena yang terpenting bukan bicara tapi kerja nyata.

“Biarlah masyarakat yang menilai aksi – aksi nyata kita. Persoalan sampah menjadi kewajiban dan tanggungjawab kita bersama.

Gerakan Masuk Got (GMG), hari ini masih gerakan awal dan baru dimulai. Jadi kita tidak menitikberatkan pada dinas dan instansi mana,”ujar George Hadjoh.


Powered By NusaCloudHost