Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dukung Kedaulatan Pangan, Ini yang Dilakukan DPC PDIP Kabupaten Kupang

Avatar photo
Foto. Fraksi PDIP Kabupaten Kupang buka 20 hektare lahan sawah baru bagi petani uel, Desa Nunkurus, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang - NTT.
Foto. Fraksi PDIP Kabupaten Kupang buka 20 hektare lahan sawah baru bagi petani uel, Desa Nunkurus, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang - NTT.

Kupangberita.com — Dalam rangka mendukung kemandirian dan kedaulatan pangan, DPC PDIP Kabupaten Kupang, buka 20 hektare lahan sawah baru bagi masyarakat tani di Dusun Uel, Desa Nunkurus, Kecamatan Kupang Timur.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Kupang Deasy Ballo-Foeh, Kamis (25/08/2022) kepada Kupang berita.com mengatakan tujuan kita buka lahan sawah baru bagi petani di Desa Nunkurus untuk dapat meningkatkan hasil produksi pertanian dari masyarakat petani.

Dalam kegiatan ini, antusias masyarakat sangat luar bisa untuk menerima program yang sudah di canangkan oleh Fraksi PDIP yang di pimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP Yohanis Mase.

Baca Juga:  Penjabat Bupati Kupang Sebut Kinerja Tenaga Kontrak Tidak Jelas Hingga Ada Titipan Para Pejabat

Kegiatan ini dalam rangka menciptakan kemandirian dan kedaulatan pangan bagi masyarakat petani,” ujar Deasy.

Srikandi PDIP Kabupaten kupang ini, menjelaskan kegiatan ini tidak berhenti disini, tetapi akan terus meberikan mendukung penuh masyarakat.

Karena kegiatan ini, perintah langsung dari ibu ketua umum sekaligus ketua DPD PDIP NTT Emi Nomleni.


Powered By NusaCloudHost