Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gubernur VBL, Wakil Bupati Kupang dan Kapolres Tanam Jagung di Lahan SMK Elpida

Avatar photo
IMG 20220511 WA0008 e1652273214457

Kupangberita.com — Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat bersama rombongan dalam kunjungan kerjanya pada hari Rabu, 11 Mei 2022 melakukan penanaman secara simbolis di lahan TJPS SMK Elpida Noelbaki seluas 10 hektar di desa Poto Kecamatan Fatuleu Barat, yang mana kegiatan penanaman ini juga merupakan kegiatan memperingati hari ulang tahun Yayasan Elpida ke-10.

Kegiatan ini bisa mendorong para siswa Elpida menjadi pemuda milenial yang sukses dalam program TJPS.

Selain melakukan penanaman secara simbolis Gubernur VBL dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Yayasan Elpida di desa Noelbaki.

Baca Juga:  Daftar 18 Kabupaten Kota di Indonesia yang Memakai Nama Arah Mata Angin Timur, 4 di NTT

Dalam sambutannya, Viktor Laiskodat mengucapkan selamat ulang tahun ke – 10. Dirinya berujar bahwa meskipun hanya sebagai yayasan kecil namun mampu membawa dampak besar dalam perubahan khususnya generasi muda bisa dilatih dan mampu menjadi manusia mandiri.

“Pekerjaan yang paling berat adalah membangun seseorang menjadi manusia mandiri. Merubah mindset orang itu sulit.

Karena itu, dengan hadirnya lembaga pendidikan ini kiranya bisa menjadi motor penggerak dalam membangun mindset manusia.

Laiskodat berharap agar SMK Elpida bisa terlibat juga dalam budidaya pakan lobster yaitu kerang dan kepiting. Dimana, hal tersebut bisa menjadi usaha baru seperti melakukan budidaya kerang yang baik.


Powered By NusaCloudHost