Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tahapan Pekerjaan Telah Rampung, BPM CFW Kota Kupang Lakukan Serah Terima

Avatar photo
Foto. Satker PPK BPM CFW Lakukan Serah Terima Pekerjaan kepada Pemerintah Kota Kupang.
Foto. Satker PPK BPM CFW Lakukan Serah Terima Pekerjaan kepada Pemerintah Kota Kupang.

Kupangberita.com — Satuan Kerja Pejabat Pembuat Komitmen (Satker PPK) melakukan serah terima Bantuan Pemerintah untuk Masyarakat (BPM) Cash For Work (CFW) kepada Pemerintah Kota Kupang.

Bantuan tersebut selanjutnya diserahkan pemeliharaannya kepada Kelompok Pemanfaat Pemelihara (KPP) Program KOTAKU yang tersebar di 20 Kelurahan.

Mewakili Wali Kota Kupang, Kepala Bappeda Kota Kupang Jefrey Edward Pelt Rabu (15/12) di Aula kantor Bappeda  dalam sambutannya mengatakan Pembangunan Infrastruktur Skala Lingkungan Cash For Work (CFW) di kota kupang tahun anggaran 2021 telah
selesai dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan oleh Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM).

Baca Juga:  Pasca Penghadangan di Desa Sillu, 300 Masyarakat Nyatakan Permohonan Maaf Ke Bupati Kupang

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan yang memberikan berdampak positif dalam membantu dan menopang ekonomi masyarakat di masa pandemic Covid-19.

Semoga hasil kegiatan yang nanti akan diserahkan kepada masyarakat dapat dimanfaatkan dengan baik dan dipelihara dengan baik,” ujar Jefrey.

Pelt berharap agar kegiatan ini tidak berhenti sampai disini saja, tapi tugas kita bersama-sama untuk turut menjaga dan pelihara asset infrastruktur kita dengan baik.


Powered By NusaCloudHost