Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dinkes Kabupaten Kupang Luncurkan Majalah Warta Kesehatan

Avatar photo
Dinas Kesehatan scaled
Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat dr. Imelda Sudarmadji menyerahkan majalah dan pengalungan Id card kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang dr. Robert A.J Amaheka (Senin 09/08/2021).

“Harapannya penerbitan jangan hanya satu kali atau sebagai pemanis di bibir, apalagi dengan kondisi pandemi Covid-19 ini Dinas Kesehatan dapat memberikan informasi yang baik kepada masyarakat,” ujar Jermy Mone.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang dr. Robert A.J Amaheka mengatakan, ide untuk pengembangan majalah ini sudah lama terpendam semenjak saya masih kepala RSUD Naibonat.

Melihat perkembangan teknologi informasi yang pesat, dipandang perlunya suatu wadah yang tepat untuk menyuarakan ide dan gagasan ke dalam sebuah tulisan yang menarik.

Baca Juga:  Siap siap ini Akun SIMPKB yang Akan Diundang PPG Dalam Jabatan 2024

Harapannya majalah ini, tidak satu kali terbit tetapi harus terus berlanjut dengan harapan setiap Puskesmas dapat membuat tulisan terkait kegiatan yang dilaksanakan maupun belum dilaksanakan di Puskesmas.

“Seluruh Puskesmas di Kabupaten Kupang wajib dalam setiap bulan dapat membuat tulisan sehingga masyarakat dapat mengetahui informasi dalam memberikan pelayanan,” ujar Amaheka.

Dalam kesempatan itu pula Robert A. J Amaheka menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Kupang, selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Teman – teman dari Dinas Kesehatan juga dapat memberikan informasi dan memberikan contoh yang baik bagi masyarakat guna mematuhi protokoler covid-19,” ujar Robert Amaheka.

Baca Juga:  Wajah Pendidikan di NTT, Siswa SDN Let’Ana Belajar di Bawah Guyuran Air Hujan dan Lumpur

( Makson Saubaki)


Powered By NusaCloudHost