Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dinkes Kabupaten Kupang Luncurkan Majalah Warta Kesehatan

Avatar photo
Dinas Kesehatan scaled
Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat dr. Imelda Sudarmadji menyerahkan majalah dan pengalungan Id card kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang dr. Robert A.J Amaheka (Senin 09/08/2021).

 

Kupangberita .com.- Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang dr. Robert A. J Amaheka meluncurkan majalah yang merupakan bahan bacaan dalam bentuk majalah maupun digital.

Peluncuran ditandai dengan Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat dr. Imelda Sudarmadji menyerahkan majalah dan pengalungan Id card kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang dr. Robert A.J Amaheka yang turut disaksikan oleh Sekdis, Kabid, Kepala Puskesmas dan staf Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang.

Pimpinan Redaksi Majalah Warta Kesehatan Kabupaten Kupang Mariana Archoon Sailana di Oelamasi, Senin (09/08/2021) mengatakan, kilas balik majalah terbit lataran banyak teman – teman pegawai dari puskesmas tidak mengenal Kadis Kesehatan, Kepala Bidang, Kepala Seksi dan staf pada Dinas Kesehatan.

Baca Juga:  Full Senyum! ASN Pemkab Kupang Terima 3 Bulan TPP, Gaji PPPK Tergantung Usulan OPD

Hal inilah yang mendasari saya tergerak untuk membuat media, kita satu keluarga tapi tidak saling kenal, kita tahu nama tetapi tidak mengetahui jabatan.

Banyak ide gagasan dan inovasi yang berlian di tengah masyarakat tetapi tidak diekpos keluar melalui wadah sebuah media. Hal ini menandakan kita berjalan di tempat.

“Inilah majalah kesehatan yang sebagai media dalam mempromosikan ide, gagasan dan inovasi bapak ibu dalam rangka menunjang informasi kepada masyarakat,” ujar Maria Marchoon Sailana.

Ketua Komunitas Jurnalis Kabupaten Jermy Mone mengatakan, peluncuran majalah merupakan sesuatu yang sangat luar biasa karena Dinas Kesehatan dapat meluncurkan  majalah baik secara  manual maupun eletronik.


Powered By NusaCloudHost