Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wajah Pendidikan di NTT, Siswa SDN Let’Ana Belajar di Bawah Guyuran Air Hujan dan Lumpur

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaksi
Foto. Wajah Pendidikan di NTT, Siswa SDN Let’Ana Belajar di Bawah Guyuran Air Hujan dan Lumpur.
Foto. Wajah Pendidikan di NTT, Siswa SDN Let’Ana Belajar di Bawah Guyuran Air Hujan dan Lumpur.

KupangBerita.com, —  Wajah Pendidikan di Kabupaten Timur Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) kian memprihatinkan dengan beredarnya kondisi SD Negeri Let’Anab di berbagai media sosial.

Kondisi SDN Let’Ana di menampakan para siswa rela menimbah ilmu di bawah guyuran air hujan dan lumpur.

Hal ini menjadi sorotan Pengurus Rumah Milenial Indonesia Wilayah Nusa Tenggara Timur (RMI NTT) di tengah upayanya untuk memajukan kesejahteraan dan pendidikan di wilayah NTT.

Salah satu pengurus RMI NTT, Yefta Banunaek, S. Pd, seorang calon guru muda dari Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), menyoroti kondisi Sekolah Dasar Negeri Let, Ana, di Desa Tesi Ayofanu, Kecamatan Kie, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Juga:  Pimpin Upacara Pembukaan TMMD Ke-120, Mesak Elfeto: TMMD Wujud Operasi Bhakti TNI Bersama Masyarakat

Dalam pernyataannya, Yefta mengecam kondisi memprihatinkan gedung sekolah yang tidak layak, dengan lima ruangan sempit berukuran 3 x 3 meter, berlantai tanah, berdinding bambu, dan beratap seng.

Yefta mengecam kondisi memprihatinkan gedung sekolah yang tidak layak, dengan lima ruangan sempit berukuran 3 x 3 meter, berlantai tanah, berdinding bambu, dan beratap seng.


Powered By NusaCloudHost