Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Sidak Pasar Bersama TPID, Penjabat Wali Kota Kupang Imbau Masyarakat Tidak Panic Buying

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Sidak Pasar Bersama TPID, Penjabat Wali Kota Kupang Imbau Masyarakat Tidak Panic Buying.
Foto. Sidak Pasar Bersama TPID, Penjabat Wali Kota Kupang Imbau Masyarakat Tidak Panic Buying.

Kota Kupang, KupangBerita.com , – Jelang hari raya Paskah dan Idul Fitri 1445 hijriah, Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, Bersama TPID Kota Kupang mengunjungi Pasar Oebobo, Selasa (19/3).

Inspeksi mendadak (sidak) pasar oleh penjabat Wali Kota guna mengecek secara langsung harga bahan kebutuhan pokok masyarakat, dalam rangka menjaga stabilitas harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok serta mengantisipasi lonjakan harga bahan pokok.

Selain Pasar Oebobo, Penjabat Wali Kota dan rombongan juga mengunjungi distributor telur dan beras yang beralamat di Ruko Oebobo.

Baca Juga:  Evakuasi Dramatis! Warga dan Polisi Selamatkan 3 Orang yang Terjebak Banjir di Kupang

Dari Ruko Oebobo dilanjutkan mengunjungi salah satu toko retail Indomaret yang ada di Kawasan Oebobo dan terakhir memantau aktivitas bongkar muat beras Perum Bulog dari kapal asal Vietnam di Pelabuhan Tenau.

Menurut Penjabat Wali Kota sidak pasar perlu dilakukan guna mengendalikan harga dan untuk mengantisipasi para oknum yang seenaknya menaikan harga pada komoditas pangan strategis menjelang Hari Raya Paskah dan Idul Fitri.


Powered By NusaCloudHost