Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Penjabat Sekda Kota Kupang Menilai, Peran PKK Sangat Penting Dalam Mewujudkan Keluarga Berkualitas

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Penjabat Sekda Kota Kupang Menilai, Peran PKK Sangat Penting Dalam Mewujudkan Keluarga Berkualitas.
Foto. Penjabat Sekda Kota Kupang Menilai, Peran PKK Sangat Penting Dalam Mewujudkan Keluarga Berkualitas.

Kota Kupang, KupangBerita.com, — Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kupang, Abraham D. E. Manafe, menilai perang PKK sangat penting dalam mewujudkan keluarga Berkualitas.

Hal tersebut disampaikan Ade Manafe saat hadir mewakili Penjabat Wali Kota Kupang pada peringatan Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke-52 Tingkat Kota Kupang, Jumat (15/3) di Halaman Kantor Camat Alak.

Kegiatan dengan tema sentral “Bergerak Bersama PKK Wujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju” dan sub tema “Dengan Semangat HKG PKK ke 52 Kita Tingkatkan Semangat Kolaborasi Menangani Stunting dan Kewaspadaan Menghadapi Iklim Ekstrem”. dilangsungkan

Baca Juga:  Monitoring di Kabupaten Kupang, Kementan Dorong Peningkatan Produksi Padi dan Perluasan Areal Tanam

Dalam sambutannya, Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kupang berharap momentum Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke – 52 Tahun 2024 ini tidak dianggap kegiatan rutin tahunan saja namun sebagai momentum untuk meningkatkan peran PKK sebagai mitra kerja pemerintah dalam pembangunan melalui pemberdayaan keluarga.

Gerakan PKK bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang dimulai dari unit terkecil yakni keluarga.

Gerakan yang mampu menginisiasi keluarga-keluarga Indonesia untuk melakukan perubahan, menuju kehidupan masyarakat sebagaimana tujuan pembangunan nasional,” ungkap Ade Manafe.


Powered By NusaCloudHost