Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Ciptakan Keamanan Jelang Idul Fitri 1445H, Satlantas Polres Kupang Gelar Operasi 

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Ciptakan Keamanan Jelang Idul Fitri 1445H, Satlantas Polres Kupang Gelar Operasi Keselamatan Turangga.
Foto. Ciptakan Keamanan Jelang Idul Fitri 1445H, Satlantas Polres Kupang Gelar Operasi Keselamatan Turangga.

Oelamasi, KupangBerita.com, — Dalam rangka menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (kamseltibcarlantas) menjelang Idul Fitri 1445 Hijriyah tahun 2024, Personil Satuan Lalu Lintas Polres Kupang menggelar Operasi Keselamatan Turangga 2024.

Dalam operasi hari ke-11, Satlantas Polres Kupang melaksanakan operasi dengan mengedepankan Kegiatan Preemtif, Preventif serta Humanis berupa Patroli, Teguran/Himbauan dan Edukasi kepada pengguna Jalan Raya di sekitar pertigaan Pasar Oesao dan di depan Polres Kupang, Kamis (14/3).

Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, melalui Kasat Lantas Polres Kupang, Iptu Arini Eklesia Behi, menjelaskan kegiatan operasi hari ke-11 ini dalam rangka menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas menjelang Idul Fitri 1445.

Baca Juga:  Gelar Rapat Perdana, Pj. Bupati Kupang: Saya Ingin Kerja Super Tim, Bukan Superman

Dalam operasi ini, kami mengedepankan upaya secara Preemtif, Preventif serta Humanis berupa Patroli, Teguran/Himbauan dan Edukasi kepada pengguna Jalan Raya di sepanjang jalan Timor Raya.

Diharapkan melalui upaya ini dapat menekan jumlah korban kecelakaan berlalu lintas, pelanggaran dan meminimalisir kemacetan alur lalu lintas,”jelas Arini Eklesia.


Powered By NusaCloudHost