Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Peringatan Dini, BMKG : Siklon Tropis 91S Terpantau di NTB untuk NTT Waspada Kecepatan Angin 25 Knot

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Peringatan Dini, BMKG : Siklon Tropis 91S Terpantau di NTB untuk NTT Waspada Kecepatan Angin 25 Knot.
Foto. Peringatan Dini, BMKG : Siklon Tropis 91S Terpantau di NTB untuk NTT Waspada Kecepatan Angin 25 Knot.

KupangBerita.com, — Info prakiraan cuaca besok, Kamis (14/3), peringatan dini BMKG mengungkapkan untuk saat ini, terpantau 2 buah bibit siklon tropis yang pertama yaitu bibit siklon tropis 91s di bagian selatan dari Nusa Tenggara Barat.

Hal ini menginduksi Kecepatan angin lebih dari 25 knot atau low level jet di bagian selatan dari Jawa hingga Nusa Tenggara Barat.

Kemudian yang kedua, yaitu bibit siklon tropis 94s di bagian Utara dari Australia yang menginduksi Kecepatan angin lebih dari 25 knot atau low level Zet di bagian selatan dari Nusa Tenggara Timur hingga ke bagian Utara dari Australia.

Baca Juga:  UPDATE: 267 Rumah Warga Rusak Dampak Gempa Garut

Selanjutnya prediksi angin di lapisan permukaan di wilayah Indonesia bagian utara, secara umum bergerak dari arah Timur Laut.

Sementara untuk wilayah bagian Selatan Indonesia, secara umum bergerak dari arah barat hingga barat laut dengan kecepatan berkisar antara 10 sampai 50 km/jam.

Selanjutnya untuk prediksi suhu di kota-kota besar wilayah Indonesia berkisar antara 19 sampai 33 derajat Celcius dengan kelembapan berkisar antara 55 sampai dengan 100%.


Powered By NusaCloudHost