Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Religi  

Sambut Hari Raya Nyepi, Pj. Wali Kota Kupang Lepas Peserta Pawai Ogoh-Ogoh

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Sambut Hari Raya Nyepi, Pj. Wali Kota Kupang Lepas Peserta Pawai Ogoh-Ogoh.
Foto. Sambut Hari Raya Nyepi, Pj. Wali Kota Kupang Lepas Peserta Pawai Ogoh-Ogoh.

KupangBerita.com, — Sambut hari raya nyepi Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, melepas secara resmi pawai ogoh – ogoh.

Tampak Pj. Walikota Kupang mengenakan pakaian adat Bali lengkap, hadir dalam acara Upakara Tawur Kesanga dan melepas peserta pawai Ogoh-Ogoh di jalan El Tari, depan Kantor Gubernur NTT, Minggu (10/3).

Pawai tersebut diselenggarakan oleh Umat Hindu di Kota Kupang dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1946 / 2024 Masehi yang jatuh pada tanggal 11 Maret 2024.

Baca Juga:  Pimpin Upacara Hardiknas, Pj. Bupati Kupang, Sampaikan Pesan Penting Mendikbudristek

Hari Suci Nyepi 2024, mengangkat tema ‘Sat Cit Ananda Indonesia Jaya’ dimana Umat Hindu diharapkan menjaga suasana damai, guyub dan saling bertoleransi dengan umat beragama lain untuk Indonesia Jaya.

Dalam sambutannya Penjabat Wali Kota mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1946, kepada segenap Umat Hindu khususnya di Kota Kupang.

“Saya mengajak seluruh umat bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk merayakan Nyepi, dalam suasana rukun dan damai di Kota Kupang yang majemuk,” ungkap Fahren.


Powered By NusaCloudHost