Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Mengenal Lebih Dekat Sosok Sang Jurnalis Arifin, Kandidat Ketua RT 023, Kelurahan Manulai II

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Mengenal Lebih Dekat Sosok Sang Jurnalis Arifin, Kandidat Ketua RT 023, Kelurahan Manulai II.
Foto. Mengenal Lebih Dekat Sosok Sang Jurnalis Arifin, Kandidat Ketua RT 023, Kelurahan Manulai II.

KupangBerita.com , — Mengenal lebih dekat sosok sang jurnalis Imron Z. Arifin, kandidat kuat calon ketua RT 023, Kelurahan Manulai II, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Untuk diketahui, panitia pemilihan ketua RT 023 Perumahan Puri Manulai Indah, telah menetapkan jadwal Pelaksanaan pemungutan suara pemilihan Ketua RT, pada Minggu 12 Mei 2024 mendatang.

Berdasarkan hasil penjaringan nama-nama bakal calon ketua RT pekan kemarin, ada 3 nama yang lolos dan akan dipilih secara langsung oleh warga RT 023, dalam pemungutan suara.

Baca Juga:  Dukung Program TMMD, Pemkab Kupang Gelontorkan Anggaran Rp977 Juta Lebih

Ketiga nama itu yakni Imron Z. Arifin, Hendrik H. Haiain dan Tince Ngada, ketiga bakal calon ketua RT adalah warga Puri Manulai Indah, yang telah tinggal dan menetap sebagai warga di RT 023, dibuktikan dengan KK yang dimiliki.

Salah satu kandidat yang dikenal dengan Arifin, pria asli kelahiran Malang 14 April 1978, yang berprofesi sebagai seorang Jurnalis, mengungkapkan bahwa ini adalah sebuah kepercayaan masyarakat atau sebuah amanah.

Tentu sebagai warga negara yang baik, kita harus senantiasa mendukung upaya pemerintah, termasuk salah satunya dengan siap untuk menerima amanah ketika mendapatkan kepercayaan dari warga.

Baca Juga:  Ikuti Arahan KPK, Mantan Wakil Bupati Kupang Serahkan 6 Unit Mobil Dinas

Jujur, saya pribadi tidak pernah berpikir untuk menjadi seorang ketua RT. Saya cukup sadar dengan kekurangan dan keterbatasan diri saya sebagai manusia biasa,”ungkapnya kepada Media, Rabu (08/5) pagi.


Powered By NusaCloudHost