Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Polda NTT Gelar Rapat Koordinasi Terakhir Persiapan Pemilu 2024

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Polda NTT Gelar Rapat Koordinasi Terakhir Persiapan Pemilu 2024.
Foto. Polda NTT Gelar Rapat Koordinasi Terakhir Persiapan Pemilu 2024.

Kota Kupang, KupangBerita.com, — Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar rapat koordinasi terkait persiapan terakhir pelaksanaan pengamanan pemungutan suara di wilayah Provinsi NTT, Senin (12/02).

Rapat ini berlangsung di Rupatama Lantai III Mapolda NTT dipimpin Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., didampingi Pj. Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake, S.H., MDC, dan Danrem 161/WS Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang,S.H., M.M. serta dihadiri oleh sekitar 60 orang tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kapolda NTT mengatakan bahwa rapat ini dilakukan untuk mengecek kesiapan bersama dalam melaksanakan Pemilu tahun 2024 di Wilayah Provinsi NTT.

Kepolisian siap bekerja sama dengan semua pihak terkait untuk menjamin jalannya Pemilu 2024 dengan aman dan lancar.

Terimakasih kepada para tamu undangan yang sudah sempat hadir di tempat ini untuk mengikuti rapat koordinasi hari terakhir,” ungkap Kapolda NTT.

Pada kesempatan tersebut Kapolda, meminta seluruh jajaran Polda NTT untuk berkoordinasi secara langsung dengan seluruh ketua KPU di Kota dan Kabupaten guna memastikan proses pergeseran logistik Pemilu telah mencapai setiap kecamatan atau TPS yang ditentukan.

Baca Juga:  Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake, Resmi Lantik PJ. Bupati Kupang dan Ende

“Rapat ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kembali sudah sampai mana kesiapan kita bersama dalam melaksanakan kegiatan Pemilu tahun 2024 di Wilayah Provinsi NTT,” pungkas Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga.

Dikatakan Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, lebih baik capek melakukan pengecekan semua persiapan daripada saat pelaksanaan terdapat banyak masalah.


Powered By NusaCloudHost