Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Penjabat Bupati Kupang Minta Satpol PP Tertibkan Ternak yang Berkeliaran di Area Civic Center

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaksi
Foto. Penjabat Bupati Kupang Minta Satpol PP Tertibkan Ternak yang Berkeliaran di Area Civic Center.
Foto. Penjabat Bupati Kupang Minta Satpol PP Tertibkan Ternak yang Berkeliaran di Area Civic Center.

Oelamasi, KupangBerita.com, — Penjabat Bupati Kupang, Alexon Lumba, bertindak selaku pembina upacara kesadaran. Ini merupakan upacara Kesadaran Korpri pertama setelah dilantik 7 April lalu sebagai Penjabat Bupati Kupang periode 2024-2025.

Mengawali amanatnya, dirinya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ASN dan Pegawai Tidak Tetap yang telah hadir dalam upacara ini.

Ia berpesan agar dalam pelaksanaan tugas sebagai aparatur negara, perlu melakukan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik melalui aktivitas nyata, bekerja dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

Baca Juga:  Lurah Nunbaun Sabu Wakili Provinsi NTT di Ajang Paralegal Justice Award 2024

Pj. Bupati Alexon Lumba, mengingatkan pentingnya sinergitas dan kolaborasi antar perangkat daerah baik secara internal maupun dengan lembaga mitra.

“Dalam pelaksanaan tugas, kita tidak bisa bekerja sendiri, kita butuh kolaborasi. Saya ingin kerja super tim bukan superman.

Banyak masalah di Kabupaten Kupang yang harus kita selesaikan diantaranya stunting, kemiskinan, pengendalian laju inflasi, antisipasi rawan pangan,” ungkap Alex Lumba, Rabu (17/4) pagi.

Pada kesempatan itu Alexon Lumba mengingatkan pentingnya disiplin masuk keluar kantor. Baginya, penegakan disiplin di mulai dari pimpinan.

Baca Juga:  Viral, 2 Wanita Lulusan P3K Tenaga Kesehatan Adu Mulut dengan Penjabat Bupati Kupang

“Pimpinan bisa berikan teladan yang baik bagi staf. Bila ada staf yang tidak disiplin diberikan sanksi. Dan kepada yang disiplin perlu diberikan reward.

Kemarin saya lakukan sidak ke OPD, ditemukan ada pegawai di kantor-kantor yang datang terlambat. Mari bersama-sama kita tingkatkan kedisiplinan.

Saya tekankan bahwa saya akan terus menerus melakukan sidak,” tegasnya.


Powered By NusaCloudHost