Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Religi  

Perkuat Semangat Kebersamaan Pelayanan dan Persaudaraan, Klasis Fatuleu Gelar Sidang ke XIV

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Perkuat Semangat Kebersamaan Pelayanan dan Persaudaraan, Klasis Fatuleu Gelar Sidang ke XIV.
Foto. Perkuat Semangat Kebersamaan Pelayanan dan Persaudaraan, Klasis Fatuleu Gelar Sidang ke XIV.

Oelamasi, KupangBerita.com , — Perkuat semangat kebersamaan pelayanan dan persaudaraan Klasis Fatuleu menggelar sidang Klasis XIV yang diikuti para Pendeta, Majelis Jemaat se-Klasis Fatuleu Barat, Senin (22/1-2024) bertempat di Gereja Betel Lili Fatuleu.

Mengawali pembukaan sidang dilakukan ibadah bersama yang di pimpin oleh Ketua Majelis Klasis Fatuleu Barat, Pdt. Viktor Nikolas Toto, S.Th.

Mewakili Majelis Sinode GMIT, Ketua Klasis Fatuleu, Pdt. Meritz Nenoliu, dalam suara gembalanya mengatakan sidang klasis dalam rangka memperkuat sinergi, koordinasi pelayanan di Klasis Fatuleu Barat.

Baca Juga:  Penjabat Bupati Kupang, Alexon Lumba Hadiri Ibadah Perhadapan Pendeta GMIT Elim Naibonat

“Berdasarkan keputusan MS GMIT telah mendekatkan pelayanan, sehingga dari Klasis Fatuleu Barat terbentuk Klasis Fatuleu sesuai dengan daerah administrasi Pemerintah sehingga pelayanan bisa berjalan lebih optimal,”katanya.

Dijelaskan Nenoliu, bahwa sebelumnya ada 31 Jemaat klasis Fatuleu diperkuat dengan masuknya 7 Jemaat dari klasis Fatuleu Timur dan secara mandiri 14 Jemaat tergabung dalam Klasis Fatuleu Barat.

Pergumulan panjang menjadi klasis Mandiri merupakan kerinduan bersama agar pelayanan iman jemaat dapat berjalan dengan baik dan pendekatan pelayanan bagi jemaat menjadi prioritas.

Baca Juga:  Rayakan Idul Adha, Pj. Bupati Kupang, Alexon Lumba Serahkan Bantuan 2 Ekor Sapi Bali

“Saya percaya dalam genggaman kasih Tuhan, perjalanan iman dan pelayanan Klasis bisa semakin kuat dan nama Tuhan dimuliakan,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan pada Februari mendatang akan kembali dilakukan Sidang Klasis guna merancang program pelayanan tahun 2024-2027 secara baik.

Lebih lanjut Bupati Kupang, Korinus Masneno, dalam sambutannya mengajak Bersyukur atas kasih Tuhan bagi kehidupan kita sehingga bisa dan berkarya hingga saat ini.


Powered By NusaCloudHost