Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Pastikan Pengamanan Nataru Lancar, Kapolres Kupang Cek 3 Pospam Pengamanan.

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Pastikan Pengamanan Nataru Lancar, Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., Cek 3 Pospam Pengamanan.
Pastikan Pengamanan Nataru Lancar, Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., Cek 3 Pospam Pengamanan.

Oelamasi, KupangBerita.com,– Jelang H -1 menuju perayaan hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., melakukan pemantauan di 3 titik pos pengamanan di wilayah hukum Polres Kupang, Sabtu (23/12).

Dalam kunjungannya Kapolres, Anak Agung, didampingi sejumlah perwira dan personil polres Kupang.

Adapun pos pengamanan yang dikunjungi Kapolres Kupang bersama rombongan yakni pos pengamanan Oesao, Terminal Noelbaki dan Pos terpadu di Pelabuhan Bolok.

Baca Juga:  Hari Pertama Bertugas Pj. Bupati Kupang Sidak di Sejumlah OPD, Temukan Banyak Sarang Laba laba

Kapolres Kupang, Anak Agung, berharap para personilnya selalu siap dalam melaksanakan tugas dan bersikap humanis dalam melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan di lapangan.

“Jaga kesehatan, jaga kekompakan dan tetap menjaga sinergitas dengan TNI, serta stakeholder terkait lainnya, untuk mewujudkan stabilitas situasi Kamtibmas pada momentum perayaan natal dan tahun baru,”ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di polres Kupang, mengucapkan terimakasih atas sinergitas yang ditunjukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan berpesan agar semua personel pengamanan bekerja secara professional sesuai SOP dalam melayani masyarakat.


Powered By NusaCloudHost