Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Pastikan Pengamanan Nataru Lancar, Kapolres Kupang Cek 3 Pospam Pengamanan.

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Pastikan Pengamanan Nataru Lancar, Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., Cek 3 Pospam Pengamanan.
Pastikan Pengamanan Nataru Lancar, Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., Cek 3 Pospam Pengamanan.

“Tetap waspada, monitor terus berkembang situasi dan selalu lakukan koordinasi yang baik dengan instansi terkait agar dalam pengamanan nataru dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata Anak Agung.

Lebih lanjut, Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, mengatakan situasi dan kondisi kamtibmas saat masih aman dan kesiapan anggota pun selalu siap untuk melakukan pengamanan pada saat perayaan ibadah Natal di gereja.

“Terkait situasi dan kondisi kamtibmas saat ini masih aman. Namun kita tetap selalu waspada,” ujarnya.

Baca Juga:  Kisah Lurah di Kota Kupang Lolos Perhelatan Paralegal Justice Award 2024 Tingkat Nasional

“Kami masyarakat berharap selalu bangun koordinasi, dan jangan ada yang memberikan informasi yang tidak benar serta informasi yang didapat agar dapat mengecek kebenaranya kepada kami pihak berwajib,” pintanya.

Dalam kesempatan itu, Ia juga menyampaikan selamat Natal 2023 bagi seluruh umat kristiani dan selamat Tahun Baru 2024 bagi semua masyarakat Kabupaten Kupang.

“Semoga dengan perayaan hari raya Natal dan Tahun baru menambah spirit yang baru di dalam menjalani kehidupan kita masing- masing,”ucap Kapolres Kupang.***


Powered By NusaCloudHost