Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Arsilha, Bocah Perempuan yang Viral Saat Kunjungan Presiden, Temui Pj. Wali Kota Kupang

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Arsilha, Bocah Perempuan yang Viral Saat Kunjungan Presiden, Temui Pj. Wali Kota Kupang.
Foto. Arsilha, Bocah Perempuan yang Viral Saat Kunjungan Presiden, Temui Pj. Wali Kota Kupang.

Kota Kupang, KupangBerita.com, — Arsilha Cantika Andi, bocah perempuan yang viral menembus pengawalan pasukan pengamanan presiden (paspampres) saat kunjungan kerja Presiden Joko Widodo memantau lokasi Taman Wisata Pantai Kelapa Lima, Selasa (5/12) lalu, akhirnya berhasil temui Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay

Dalam foto yang viral, tampak Arsilha sedang melangkah tepat di samping Presiden yang sedang berjalan bersama Penjabat Wali Kota Kupang dan Penjabat Gubernur NTT.

Arshila dengan kaki telanjang berhasil menerobos pengawalan ketat paspampres.

Baca Juga:  Penjabat Bupati Alexon Lumba Pantau Jalannya Sholat Idul Fitri 1445 H di Kabupaten Kupang

Pertemuan berlangsung di ruang kerja Wali Kota Kupang, Jumat (8/12). Arsilha datang bersama ibunda tercinta Mirna, didampingi Camat Kelapa Lima, I Wayan Gede Astawa, Lurah Kelapa Lima Yustinus Sintus Kahan, dan sejumlah awak media.

Dalam pertemuan tersebut, Penjabat Wali Kota menyampaikan kekagumannya atas apa yang dilakukan Arsilha yang saat ini masih duduk di bangku Pendidikan TK Aisyiyah Bustanul Athfal I Kampung Solor, yang memberanikan diri mendekati Presiden di tengah kerumunan ratusan warga Kota Kupang, yang memadati Kawasan Wisata Pantai Kelapa Lima karena antusiasme yang tinggi dengan kehadiran sang presiden.

Baca Juga:  Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2025, Ini Harapan Plt. Sekda Kabupaten Kupang

Menurutnya apa yang dilakukan anak-anak seumuran Arsilha, anak ke-3 dari pasangan Muhamad Andi dan Ibu Mirna itu adalah sesuatu yang wajar karena merespon keramaian yang terjadi.

“Namun, diakuinya keberanian menerobos pengamanan paspampres untuk bisa melihat dan bertemu presiden adalah suatu fenomena yang langka bagi anak-anak seusia dia,”kata Fahrensy, Jumat (08/12) di ruang kerjanya.


Powered By NusaCloudHost