Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Arsilha, Bocah Perempuan yang Viral Saat Kunjungan Presiden, Temui Pj. Wali Kota Kupang

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Arsilha, Bocah Perempuan yang Viral Saat Kunjungan Presiden, Temui Pj. Wali Kota Kupang.
Foto. Arsilha, Bocah Perempuan yang Viral Saat Kunjungan Presiden, Temui Pj. Wali Kota Kupang.

Fahrensy menambahkan kejadian tersebut adalah peristiwa yang unik sekaligus menunjukan kepolosan dan semangat Arsilha yang berapi-api di tengah ketatnya penjagaan paspampres sehingga menjadi viral di media sosial.

Karena itulah dia berinsiatif mengundang untuk bisa bertemu dan bercakap-cakap terkait aktivitas keseharian dan sekolah yang sedang ditempuh sekaligus memberikan sedikit bingkisan untuk bisa mendukungnya dalam melanjutkan pendidikan.

“Arsilha ini ternyata anaknya cerdas. Ke depan semoga menjadi anak yang sukses dan membanggakan orang tua.

Baca Juga:  Peringati HUT Kota Kupang, Camat dan Lurah Dapat Kendaraan Dinas

Semoga dia bisa menjadi generasi yang dapat mengharumkan nama Kota Kupang dan Nusa Tenggara Timur, terutama bangsa dan negara,” ungkap Fahren.

Camat Kelapa Lima, I Wayan Gede Astawa, yang turut hadir dalam pertemuan tersebut menyampaikan momen yang terjadi saat itu adalah sebuah spontanitas dari Arsilha, yang sangat luar biasa.

Penjabat Wali Kota telah berpesan kepadanya selaku Camat Kelapa Lima untuk memberikan perhatian penuh kepada Arsilha dan orang tuanya yang berdomisili di RT 01 RW 01 Kelurahan Kelapa Lima.

Baca Juga:  Kabupaten Kupang Dapat Jatah Pengiriman Ternak Sapi Antara Daerah Sebanyak 14 Ribu Ekor, Ini Daftarnya

Perhatian dimaksud tidak hanya untuk Arsilha tapi juga anak-anak seumurannya yang saat ini dalam masa tumbuh kembang sehingga bebas dari stunting, serta memperhatikan kesehatan mereka karena hal itu juga merupakan salah satu program kerja prioritas Pemerintah Kota Kupang yang harus dikawal. ****


Powered By NusaCloudHost